Tribun Tulangbawang

Winarti Sabet Penghargaan Bupati Kinerja Terbaik dari Seven Media Asia

Bupati Tulangbawang Winarti kembali mendapat penghargaan atas gagasan dan terobosan program pembangunan

Winarti Sabet Penghargaan Bupati Kinerja Terbaik dari Seven Media Asia
ISTIMEWA
ISTIMEWA PENGHARGAAN - Bupati Tulangbawang Winarti saat menerima penghargaan Seven Media Government Awards 2019 Top 25 Kinerja Bupati Terbaik Tahun 2019, di Harris Hotel Residences Sunset Road Bali, Jumat (1/11) malam. 

Winarti Sabet Penghargaan Bupati Kinerja Terbaik dari Seven Media Asia

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti kembali mendapat penghargaan atas gagasan dan terobosan program pembangunan yang digulirkan Pemkab setempat.

Penghargaan diberikan Seven Media Asia, selaku penyelenggara Seven Media Government Awards 2019 Top 25 Kinerja Bupati Terbaik Tahun 2019, di Harris Hotel Residences Sunset Road Bali, Jumat (1/11) malam.

Seven Media Asia Government Awards 2019 Top 25 Kinerja Bupati Terbaik 2019, merupakan penghargaan yang ditujukan kepada para kepala daerah terbaik di Indonesia yang punya kinerja terbaik dalam melayani masyarakat.

Pemberian penghargaan prestisius ini, telah memasuki tahun ke-6, sejak tahun 2012 penyelenggara melakukan pengumpulan data, kunjungan ke daerah-daerah, baik melalui wawancara masyarakat dan pihak-pihak terkait, dan melakukan penilaian.

Kinerja Bupati Terbaik 2019 kepada Winarti merupakan hasil penilaian yang selektif oleh penyelenggara, di antaranya penilalan website, penilaian implementasi e-Government, dan penilaian infrastruktur e-Government.

Bupati Winarti menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa program pembangunan yang dilakukan Pemkab Tuba mendapat tempat di masyarakat.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas program pembangunan yang dilakukan dan akan terus dilakukan Pemkab Tuba. Ini mejadi motifasi bagi aparatur Pemkab Tuba untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat," terang Winarti, Minggu (3/11). (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved