OTT di Lampung Tengah

BREAKING NEWS - Kadiskominfo Sebut Bupati Loekman ke Jakarta untuk Terima Penghargaan

BREAKING NEWS - Kadiskominfo Sebut Bupati Loekman ke Jakarta untuk Terima Penghargaan

BREAKING NEWS - Kadiskominfo Sebut Bupati Loekman ke Jakarta untuk Terima Penghargaan
Dok Diskominfo Lampung Tengah
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto (ketiga kanan) menerima penghargaan e-Government dari pemerintah pusat di Jakarta, Senin (4/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,GUNUNGSUGIH Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto diserang isu dirinya ditangkap oleh KPK saat berada di Jakarta. Isu tersebut ternyata hanya hoaks.

KPK pun sudah membantah ada OTT terhadap Bupati Lampung Tengah saat berada di Jakarta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Lampung Tengah sebut kepergian Bupati Loekman Djoyosoemarto ke Jakarta untuk menerima penghargaan tingkat nasional.

BREAKING NEWS - KPK Bantah Lakukan OTT Terhadap Bupati Lampung Tengah

Saat dikonfirmasi, Senin (4/11/2019), Kadiskominfo Sarjito menerangkan, bahwa Loekman berangkat ke Jakarta sejak, Minggu (3/11) sore.

"Beliau ke Jakarta mau menerima penghargaan e-Government pelayanan online dari pemerintah pusat. Kok malah isunya gitu (terjaring OTT KPK). Hoaks itu," terang Sarjito.

Sarjito menerangkan, bupati ke Jakarta dengan menumpang pesawat sejak Minggu sore, ia ditemani oleh Kepala Dinas PMPTSP, Achmad Helmi.

"Itu penghargaan tingkat nasional tentang pelayanan online. Kita (Pemkab Lamteng) melalui Dinas Satu Pintu bersama 11 kabupat/kota se-Indonesia lainnya dapat (penghargaan) melalui program pelayanan SICANTIK Cloud," bebernya.

Saat dikonfirmasi terkait siapa yang memimpin apel rutin pegawai hari ini, Kadiskominfo menyatakan, kegiatan rutin itu dipimpin oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Adi Erlansyah.

"Tadi (apel rutin) Pak Sekda (Adi Erlansyah) yang pimpin. Tidak ada kendala apa-apa, kalau pak bupati berhalangan, memang beliau yang pimpin apel rutin pegawai," imbuhnya.

BREAKING NEW S - Dikabarkan Kena OTT, Bupati Loekman Unggah Video Sarapan di Hotel Ditemani Ajudan

Halaman
1234
Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved