Harmoni Dalam Sinergi Pegadaian

PT. Pegadaian (persero) Area Lampung kian mengembangkan sinerginya dengan menggandeng mitra bisnisnya, PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk.

Harmoni Dalam Sinergi Pegadaian
Ist
Harmoni Dalam Sinergi Pegadaian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT. Pegadaian (persero) Area Lampung kian mengembangkan sinerginya dengan menggandeng mitra bisnisnya, PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk Regional Lampung.

Harmoni Dalam Sinergi Pegadaian
Harmoni Dalam Sinergi Pegadaian (Ist)

Deputi Bisnis Area Lampung PT. Pegadaian (Persero) Tun Imanuddin bersama General Manager PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk Regional Lampung M. Yusuf mengadakan agenda Ngopi bareng di The Gade Coffee and Gold Kedaton, Senin (4/11/2019).

Pertemuan itu membahas potensi bisnis dan perjanjian kerja sama dalam Program yang akan segera Launching, yakni IndiGold.

Dimana kedua customer perusahaan tersebut akan mendapatkan benefit yang luar biasa ketika bertransaksi ke Telkom dan Pegadaian.

Benefit yang akan didapatkan oleh nasabah Pegadaian yang Ingin melakukan pemasangan indihome akan mendapatkan Free biaya pemasangan dan jika berlangganan selama minimal enam bulan, maka akan mendapatkan Cashback.

Sedangkan nasabah dan karyawan Telkom yang membuka Tabungan emas di Pegadaian akan mendapatkan Free biaya pembukaan dan Biaya Administrasi selama setahun, dan masih banyak lagi keuntungannya.

Dan program ini akan segera disosialisasikan setelah penanda tanganan perjanjian kerjasama antar kedua perusahaan. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved