Pegadaian Lampung

Pegadaian Area Lampung Kian Memanjakan Sahabat Pegadaian

Baru-baru ini PT. Pegadaian (Persero) Area Lampung bersama Perum Bulog Kanwil Lampung melakukan Penjajakan kerja sama Sinergi Korporasi.

Pegadaian Area Lampung Kian Memanjakan Sahabat Pegadaian
Istimewa
Pegadaian Area Lampung Kian Memanjakan Sahabat Pegadaian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Baru-baru ini PT. Pegadaian (Persero) Area Lampung bersama Perum Bulog Kanwil Lampung melakukan Penjajakan kerja sama Sinergi Korporasi, pada Hari Rabu 06 November 2019 bertempat di The Gade Coffee And Gold Kedaton.

Pegadaian Area Lampung Kian Memanjakan Sahabat Pegadaian
Pegadaian Area Lampung Kian Memanjakan Sahabat Pegadaian (Istimewa)

Banyak hal yang dibahas oleh kedua Perusahaan untuk kian mengembangkan bisnisnya, dalam hal ini Deputi Bisnis Pegadaian Area Lampung menyampaikan bahwa agenda tersebut selain silaturahmi juga mempunyai misi yang luar biasa untuk nasabah kedua pihak, terkait Program Tebus Murah, jadi saat ini nasabah yang melakukan transaksi Pembukaan Produk Tabungan emas akan mendapatkan kesempatan untuk menebus Sembako dengan harga yang sangat terjangkau dengan Paket yang sangat menarik yang ditawarkan oleh Mitra Pegadaian yaitu Perum Bulog Kanwil Lampung.

Hal ini dimaksud agar Nasabah khususnya Sahabat Pegadaian dapat menikmati juga segala kemudahan yang diberikan pegadaian dengan program-program yang menarik yang diberikan.

Dengan mengangkat sebuah tema besar Pegadaian semakin Mudah. Akan membuat pegadaian kian dekat dan dijadikan pilihan utama dalam bertransaksi tak hanya terkait kebutuhan Finansial saja namun juga berinvestasi emas.

Jadi bagi nasabah pegadaian yang belum memiliki tabungan emas pegadaian segera bertransaksi di cabang terdekat dan dapatkan program tebus murah.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved