Tribun Bandar Lampung

Polda Lampung Ajak 2.389 Orang Nonton Bareng Film Hanya Manusia

Polda Lampung Ajak 2.389 Orang Nonton Bareng Film Hanya Manusia, turut hadir, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono.

Polda Lampung Ajak 2.389 Orang Nonton Bareng Film Hanya Manusia
Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Polda Lampung Ajak 2.389 Orang Nonton Bareng Film Hanya Manusia 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung bersama masyarakat di Bandar Lampung, melaksanakan nonton bareng film Hanya Manusia secara serentak di beberapa bioskop yang tersebar di Bandar Lampung, Kamis, 7 November 2019.

Dalam nonton bareng ini, turut hadir, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono dan juga Danrem 043/Garuda Hitam ( Gatam) Lampung, Kolonel Inf Taufik Hanafi.

Pada kesempatan ini Sudarsono mengatakan, film yang ditonton tersebut tidak terlepas dari kerja sama dengan Divisi Humas Mabes Polri.

"Film ini ada kaitannya dengan perdagangan manusia, yang jelas mari sama sama saksikan, nilai apa yang bisa diambil dari film ini, pastinya sangat bermanfaat saat ditonton bersama," ujar Sudarsono, Kamis, 7 November 2019.

Motornya Terbakar Hebat di Kolong Mobil Datsun, Sugianto Pasrah Tunggu Pemeriksaan Polisi

Sudarsono melanjutkan, melalui film ini diharapkan ada poin yang bisa diambil dalam film Hanya Manusia ini.

"Nanti kita tahu apa saja yang bisa jadi acuhan mana mana yang bisa diikuti mana yang tidak maka saya himbau masyarakat Lampung bisa menonton difilm Hanya Manusia di galeri film yang kita cintai ini. Ini serantak seluruh Indonesia sampai beberapa hari kedepan," tandasnya.

Sementara itu, Danrem 043/Garuda Hitam ( Gatam) Lampung, Kolonel Inf Taufik Hanafi mengatakan nonton bareng film hanya manusia ini sangat luar biasa.

BREAKING NEWS - Sekretaris BPBD Bandar Lampung Sebut Sopir Mobil Kabur

"Kita sangat terhormat bisa mendapat undangan melihat film, harapanya film ini nanti bisa kota ambil sisi positifnya untuk pelaksaan tugas kedepan," tandasnya.

Terpisah Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan nonton bareng ini akan dilaksanakan secara bertahap.

"Ini akan bertahap hingga Jumat, 8 November 2019 nanti, dengan jumlah total yang menyaksikan 2.389 orang," ujarnya. (tribunlampung.co.id/hanif mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved