Tribun Bandar Lampung

IKA FISIP Unila Gelar Jalan Sehat 17 November 2019, Siapkan 5.000 Kupon Gratis

IKA FISIP Unila akan menggelar jalan sehat pada 17 November 2019 di Tugu Adipura, Enggal, Bandar Lampung.

IKA FISIP Unila Gelar Jalan Sehat 17 November 2019, Siapkan 5.000 Kupon Gratis
Dokumentasi IKA Fisip Unila
IKA FISIP Unila akan menggelar jalan sehat pada 17 November 2019 di Tugu Adipura, Enggal, Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - IKA FISIP Unila akan menggelar jalan sehat pada 17 November 2019 di Tugu Adipura, Enggal, Bandar Lampung.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Jalan sehat Dalton Saputra mengatakan, gelaran jalan sehat ini dalam rangka memperingatu Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Ikatan Alumni.

Ia menyebut sebanyak 5.000 kupon undian secara gratis akan disiapkan oleh Panitia jalan sehat.

"Insha Allah kami sudah siapkan lima ribu kupon bahkan bisa lebih, karena antusias alumni FISIP khususnya dan masyarakat umum untuk menyemarakkan Puncak Peringatan HUT ke-19 IKA FISIP Unila," Ujar nya melalui siaran pers, Jumat (8/11/2019).

Kata dia, Pendaftaran dan kupon yang akan kami bagikan ini secara gratis.

Oleh karena itu, siapa pun baik alumni maupun warga boleh ikut serta jalan sehat yang pertama kali diadakan IKA FISIP Unila di luar kampus ini.

Selain jalan sehat, dalam gelaran ini juga akan dilaksanakan Bazar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Donor Darah serta Donasi Buku.

“Bazar UMKM, donor darah dan donasi buku akan kami laksanakan pada hari dan lokasi yang sama dengan pelaksanaan jalan sehat," kata dia.

Dengan demikian ia berharap dengan jalan sehat dapat meningkatkan tali silaturahmi antaralumnus FISIP Unila, civitas academica, para pelajar, para mahasiswa, dan masyarakat umum.

IKA FISIP Unila siap bersinergi dengan berbagai pihak baik dengan para alumni, pemerintah maupun swasta guna memajukan pembangunan di Kota Bandar Lampung khususnya dan Lampung pada umumnya. Alhamdulillah banyak pihak yang mendukung kegiatan kami ini,” ucap Dalton Saputra.(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved