Kodim 0410

Kolonel Inf Romas Herlandes Serahkan Motor dan Piala Wood Ball Kepada Anggota Makodim 0410/KBL

Kolonel Inf Romas Herlandes Serahkan Motor dan Piala Wood Ball Kepada Anggota Makodim 0410/KBL Jalan di Lapangan Makodim 0410/KBL.

Kolonel Inf Romas Herlandes Serahkan Motor dan Piala Wood Ball Kepada Anggota Makodim 0410/KBL
Ist
Kolonel Inf Romas Herlandes Serahkan Motor dan Piala Wood Ball Kepada Anggota Makodim 0410/KBL 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyerahkan Motor dan Piala Wood Ball kepada Anggota Makodim 0410/KBL di Lapangan Makodim 0410/KBL, jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Jum'at (08/11/2019).

Romas mengatakan, dukungan kendaraan bermotor Roda 2 kepada masing-masing Koramil jajaran dalam rangka membantu operasional kegiatan di jajarannya, manfaatkan dukungan dari Komando atas pertanggung jawabkan dan dipelihara dan gunakanlah sebaik mungkin, ini bukan Inventaris perorangan dan bukan motor jabatan , manfaatkan untuk mendukung kegiatan Koramil, kita berharap apabila ada dukungan dan rezeki nantinya dialokasikan untuk personil di staf/ Makodim.

"Terima kasih kepada team Wood ball atas segala pengorbanan baik waktu, tenaga Alhamdulillah tim putra kita mendapat juara ke kedua apa pun bentuk hasilnya itu adalah nomor kesekian, kita hargai ini adalah bentuk partisipasi dari pada rekan-rekan, Terima kasih mewakili dari Kodim 0410/KBL ucapan terima kasih atas jerih payahnya selama mengikuti kegiatan perlombaan tersebut tidak banyak yang bisa saya sampaikan ini  hanya bentuk perhatian saja, semoga yang diberikan bisa mengganti uang vitamin yang hilang pada saat kegiatan selama latihan kemudian pada kesempatan ini juga saya menyerahkan 1 Unit AC kepada Ibu Persit untuk di ruangan pengurus ditambah 1 Unit lemari aluminium sesuai dengan permintaan," ujarnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved