Kodim 0410

Pelda Adi Purnomo Salat Maghrib Berjamaah di Masjid Jami Mujahidin

Mewakili Danramil 410-04/TKT Pelda Adi Purnomo beserta anggota melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan bersama.

Pelda Adi Purnomo Salat Maghrib Berjamaah di Masjid Jami Mujahidin
Ist
Pelda Adi Purnomo Salat Maghrib Berjamaah di Masjid Jami Mujahidin 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mewakili Danramil 410-04/TKT Pelda Adi Purnomo beserta anggota melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan bersama dengan masyarakat Kelurahan Kelurahan Brebes di Masjid Jami Mujahidin Kelurahan Sawah berebes  Kecamatan Tanjung Karang Timur Bandar lampung, Kamis (07/11/2019).

Adi Purnomo menyampaikan, Kegiatan ini merupakan program Kodim 0410/KBL guna menjalin ikatan tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat dan menciptakan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat, Kami keluarga besar Kodim 0410/KBL mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir di Masjid ini semoga kedepannya dapat lebih banyak lagi yang mengisi pelaksanaan sholat subuh di masjid ini.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas apresiasi yang positif dari masyarakat yang telah menerima dengan senang hati tentang kegiatan yang sudah di programkan oleh Satuan Kewilayahan Teritorial karena TNI dari masyarakat dan untuk masyarakat" Kata Warga.

"Kami masyarakat Kelurahan Kuripan Jaya merasa sangat terhormat dengan kehadiran Bapak TNI disini bersama - sama melaksanakan sholat berjamaah di Kelurahan kami, Semoga TNI sukses selalu dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," kata Imam Masjid.

Ustad M Ridwan menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan secara berjamaah oleh Kodim 0410/KBL karna dengan kegiatan seperti ini bisa terwujud suatu hubungan kekeluargaan antara masyarakat dan TNI sebagai pengayom serta fondasi, terlebih di bidang keagamaan untuk mewujudkan situasi yang nyaman dan damai. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved