Kodim 0410

Serda Andrianto Hadiri Zikir Bersama Majelis Taklim Rahmat Hidayat

Babinsa Kelurahan Suka Menanti Serda Andrianto turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan zikir Bersama Majelis Taklim Rahmat Hidayat di Masjid Al – Amin.

Serda Andrianto Hadiri Zikir Bersama Majelis Taklim Rahmat Hidayat
Ist
Serda Andrianto Hadiri Zikir Bersama Majelis Taklim Rahmat Hidayat di Masjid Al - Amin 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Kelurahan Suka Menanti Serda Andrianto turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan zikir Bersama Majelis Taklim Rahmat Hidayat di Masjid Al – Amin, Jalan Rusa RT 03 LK 01 Kecamatan Kedaton Bandar Lampung, Jum'at (08/11/2019).

Andrianto mengatakan, mengingat Allah dalam Islam dianjurkan oleh para muslim dan zikir tersebut itulah adalah bentuk nyata dan tindakan nyata akan selalu mengingat asma Allah dan diberitahukan jika melakukan zikir mendapat Ridha akhirat dan duniawi dari Allah.

"Orang yang mencintai sesuatu akan banyak mengingatnya, dan orang yang banyak mengingat sesuatu (meskipun pada mulanya ini adalah bentuk pembebanan) pasti akan mencintainya. Begitu halnya dengan orang yang berzikir kepada Allah Ta’ala. Apabila seorang Muslim sampai pada derajat suka berzikir, maka ia tidak akan melakukan perbuatan lain selain zikir kepada Allah Ta’ala. Sesuatu yang selain Allah adalah sesuatu yang pasti meninggalkannya saat kematian menjemput. Nah, di sinilah urgensi mengapa setiap jiwa sangat membutuhkan amalan zikir," ujarnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved