Tribun Lampung Utara

IMM Lampung Utara Kembali Gelar Musycab Periode 2019-2020

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara laksanakan musyawarah cabang (Musycab). Acara dibuka oleh Suwardi, selaku perwakilan PDM Lampura.

IMM Lampung Utara Kembali Gelar Musycab Periode 2019-2020
Tribunlampung.co.id/Anung
IMM Lampung Utara Kembali Gelar Musycab Periode 2019-2020 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara laksanakan musyawarah cabang (Musycab) pemilihan ketua umum dan formatur periode 2019-2020, Sabtu (9/11/2019)

Musycab IMM Lampung Utara di Laksanakan di Aula B FHIS UMKO dengan mengusung tema " meneguhkan trilogi ikatan untuk mewujudkan pimpinan yang berprogresif dan berakhlak mulia untuk IMM Lampung Utara yang berkemajuan."

Acara dibuka oleh Suwardi, selaku perwakilan PDM Lampung Utara mengatakan bahwa Muscab merupakanuscab ini merupakan musyawarah tertinggi IMM di tataran pimpinan cabang.

Oleh karenanya, mari kita jadikan momentum ini untuk mengevaluasi kinerja dan melakukan pembenahan.

Suwardi berharap untuk menentukan seorang pemimpin harus benar- benar pilihan hati nurasi sehingga untuk priode selanjutnya bisa menjadi patunan yang baik bagi kader IMM yang ada demi memajukan organisasi yang kita banggakan ini.

Sahru romadhon selaku ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Lampung mengungkapkan momentum muscab ada tiga yang harus di maknai yang pertama momentum untuk evaluasi kepemimpinan kedua momentum konsilidasi dan terakhir momentum suksesi.

BREAKING NEWS - Seribuan Burung Asal Lubuk Linggau Akan Diselundupkan ke Metro dan Pesawaran

Pemuda sebagai penggelora dan penggerak perubahan harus berani dan berilmu sebagaimana cendikiawan berpribadi yang menampilkan keanggunan moral, keunggulan intlektual dan kreatifitas dan transformasi gerakan mahasiswa islam ditengah masyarakat.

BREAKING NEWS - BKSDA Bengkulu-Lampung Gagalkan Penyelundupan 1.500 Burung di Kotabumi

Jefri ramdhani selaku ketua PC IMM Lampung Utara periode 2018/2019 menyampikan ucapana terima kasih buat seluruh kader Ikatan mahasiswa Muhammadiyah yang telah ikut serta membangun dan ikut serta mensukseskan dalam suatu organisasi yang bernama ikatan mahasiswa Muhammadiyah lampung utara

Ia juga harapan untuk kedepannya periode 2019/2020 semoga IMM Lampung Utara bisa lebih baik dan terus maju meneguhkan simbol Bilahifil sabilhaq fatsbiqul khoirat ( berlomba-lomba dalam kebaikan. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved