Tribun Lampung Selatan

Jadwal Molor, Keluarga Penumpang Sriwijaya Air Resah, Penerbangan Kalimantan-Lampung Sampai 2 Hari

Menurutnya penerbangan menggunakan maskapai Sriwijaya Air kini lebih lama.

Jadwal Molor, Keluarga Penumpang Sriwijaya Air Resah, Penerbangan Kalimantan-Lampung Sampai 2 Hari
Tribunlampung.co.id/Sulis
Penumpang menunggu jemputan di Terminal Bandara Radin Inten II Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Salah satu keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air tengah menunggu kedatangan keluarganya dari Jakarta ke Lampung.

"Lagi nunggu ibu saya. Kok belum dateng juga padahal biasanya pagi harusnya udah tiba di Lampung. Ini katanya pesawatnya berangkat jam 1 siang jadwalnya jadinya," beber Danto di pintu keluar penumpang, Sabtu (9/11/2019).

Menurutnya penerbangan menggunakan maskapai Sriwijaya Air kini lebih lama, padahal biasanya dalam satu hari Kalimantan-Kalimantan-Lampung sudah sampai.

"Ini dua hari baru nyampe Lampung. Lama di Jakartanya. Padahal dari Kalimantan sudah berangkat dari kemarin," ujarnya seraya pergi.

Mariana pun demikian, tengah menunggu adiknya tiba dari Jakarta ke Lampung.

"Udah tau sih kalau jam keberangkatannya jadi siang, katanya sudah sampai. Lagi ambil barang," paparnya menunggu di terminal kedatangan.

Jadwal Pesawat Sriwijaya Air di Bandara Radin Inten II Molor Setelah Insiden Gagal Terbang

Jadwal Molor

Kedatangan maupun pemberangkatan pesawat Sriwijaya Air di Bandara Raden Inten II hari ini, Sabtu (9/11/2019) tidak mengalami delay dan pembatalan seperti Kamis (7/11/2019) kemarin namun mengalami perubahan jam.

Staf bagian informasi Bandara Bandara Raden Inten II Sintia mengatakan, kedatangan pesawat Sriwijaya dari Jakarta-Lampung yang biasanya pagi menjadi pukul 13.50.

"Berpengaruh ke jam keberangkatan dari Lampung-Jakarta juga tidak ada pagi. Menjadi pukul 14.25 WIB," paparnya kepada Tribunlampung.co.id.

Halaman
1234
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved