Ayah Mirna Salihin Korban Kopi Sianida Menikah Lagi, Mempelai Wanita Jadi Sorotan

Dalam video tersebut, terlihat Darmawan Salihin berjalan dengan istri barunya yang bernama Tiara Agnesia.

Ayah Mirna Salihin Korban Kopi Sianida Menikah Lagi, Mempelai Wanita Jadi Sorotan
Kolase Instagram @hotmanparisofficial
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali menyoroti pernikahan ayah dari korban kasus sianida Wayah Mirna Salihin dengan sosok wanita muda, Minggu (10/11/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Baru-baru ini akun Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi sorotan setelah mengunggah video pernikahan Darmawan Salihin, ayah korban kasus sianida, Wayan Mirna Salihin.

Dalam unggahan Hotman Paris, Darmawan Salihin tampak melangsungkan pernikahan dengan wanita yang lebih muda, bernama Tiara Agnesia.

Setelah beredar kabar pernikahan Darmawan Salihin yang dibagikan Hotman Paris itu, publik lantas mempertanyakan terkait kelanjutan kasus sianida Wayan Mirna Salihin.

 

Bahkan kondisi terkini makam Wayan Mirna Salihin pun tak luput dari sorotan publik, seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram @wayanmirna.salihin, dikutip TribunWow.com, Minggu (10/11/2019).
Akun Instagram tersebut diketahui merupakan sebuah akun yang mempertemukan para aktivis yang tergerak untuk melawan ketidakadilan dalam kasus Wayan Mirna Salihin.

Tak hanya kabar mengenai Wayan Mirna Salihin, sejumlah kasus mengenai ketidakadilan pun turut menjadi sorotan dalam akun Instagram tersebut.

Pantauan TribunWow.com, akun Instagram tersebut rupanya tak hanya menyoroti kasus itu melalui media sosial saja, bahkan mereka juga aktif di dunia nyata, dengan mengunjungi makam Wayan Mirna Salihin.

Dalam sebuah unggahan, akun tersebut menunjukkan momen saat sejumlah orang bertandang ke makam Wayan Mirna Salihin untuk menunjukkan rasa perdulinya.

Dari unggahan tersebut, tampak makam Wayan Mirna Salihin rupanya jauh dari kata terbengkalai.

Justru makam Wayan Mirna Salihin terlihat tertata begitu rapi dengan banyak taburan bunga di atasnya.

Rumput-rumput yang tumbuh di atas makam Wayan Mirna Salihin terlihat terpotong dengan rapi.

Nisannya pun juga tampak bersih terawat, menandakan makam tersebut masih sering dikunjungi.

Sementara itu, dalam unggahan tersebut tampak lebih dari 20 orang sedang mendatangi makam Wayan Mirna Salihin.

Halaman
1234
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved