Tribun Way Kanan

Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara di SDN 1 Negeri Baru, Ajak Siswa Berhati-hati Gunakan Medsos

Hadir dalam kegiatan upacara bendera ialah Bhabikamtibmas Polsek Blambangan Umpu Aiptu Verrizon Daud, Kepala Sekolah, Dewan Guru, seluruh siswa siswi

Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara di SDN 1 Negeri Baru, Ajak Siswa Berhati-hati Gunakan Medsos
Tribunlampung.co.id/Anung
Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara di SDN 1 Negeri Baru 

TRIBUNLAMPUNG.CO.Id, BLAMBANGAN UMPU - Menjadi pembina upacara bendera di sejumlah sekolah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Way Kanan yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang.

Sehingga diharapkan para generasi penerus bangsa menjadi generasi yang berkwalitas yang kedepannya bisa meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik.

Seperti pagi ini, Senin, 11/11/2019) berlokasi di halaman Sekolah Dasar Negeri 1 Negeri Baru, Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan Upacara Bendera yang rutin dilakukan setiap hari Senin, semestinya bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala Sekolah ataupun guru, namun untuk kali ini yang menjadi pembina upacara ialah Bhabikamtibmas dari Polsek Blambangan Umpu.

Hadir dalam kegiatan upacara bendera ialah Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Aiptu Verrizon Daud, Kepala Sekolah, Dewan Guru, seluruh siswa siswi SDN 1 Negeri Baru.

Aiptu Verrizon sebagai pembina upacara menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, menekankan para murid untuk menjaga kedisiplinan sejak dini dengan tidak membolos, hormat dan patuh pada guru serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah.

VIDEO Penemuan Kamera di Toilet Wanita Kampus UIN Alauddin

Berita Tribun Lampung Terpopuler Minggu 10 November 2019 - Dihamili Pelanggan, PSK Diracun Suami

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengajak para siswa untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Tak hanya itu, awal dari rusaknya generasi muda berawal dari salahnya pergaulan oleh sebab itu agar adik – adik menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam tindak kejahatan yang akan merusak masa depan kalian” pesan Aiptu Verrizon. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved