Universitas Lampung

Penyusunan Draf RPJP 2020-2045 Masuki Babak Akhir

Universitas Lampung (Unila) merupakan salah satu perguruan tinggi di Lampung bertanggung jawab mengawal bangsa menuju Indonesia emas.

Penyusunan Draf RPJP 2020-2045 Masuki Babak Akhir
Ist
Penyusunan Draf RPJP 2020-2045 Masuki Babak Akhir 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, UNILA - Universitas Lampung (Unila) merupakan salah satu perguruan tinggi di Lampung bertanggung jawab mengawal bangsa menuju Indonesia emas pada masa mendatang.

Untuk mewujudkan hal itu, Unila berupaya melengkapi sarana prasarana pendidikan  melalui Rapat Pembahasan Finalisasi Draf RPJP 2020–2045.

Penyusunan Draf RPJP 2020-2045 Masuki Babak Akhir
Penyusunan Draf RPJP 2020-2045 Masuki Babak Akhir (Ist)

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Bukit Randu, Senin (4/11/2019) ini dihadiri Tim Penyusun RPJP dan dibuka langsung Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Bujang Rahman, M.Si.

Sebelumnya, Tim Penyusun juga telah meluncurkan website https://rpjp.unila.ac.id/ sebagai media resmi untuk menginformasikan kepada publik tentang proses penyusunan RPJP Unila 2020–2045.

Pada laman itu juga seluruh sivitas dan stakeholder internal Unila dapat memberikan kritikan, masukan, dan rekomendasi dalam rangka penyempurnaan draf RPJP Unila. Rapat pembahasan itu difokuskan pada finalisasi draf RPJP 2020–2045.

Target selanjutnya pada pekan kedua November 2019, draf final RPJP akan direviu oleh tiga reviewer internal Unila yakni Prof. Dr. Ir. Hamim Sudarsono, M. Sc., Prof. Dr. Yulianto, M.S., dan Dr. Ari Darmastuti, M.A.

Hasil reviu akan kembali difinalisasi dengan mengakomodasi masukan yang diberikan oleh beragam kalangan (pada laman rpjp.unila.ac.id) sehingga draf final dapat disahkan oleh Rektor dengan persetujuan senat Unila. (tribunlampung.co.id/rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved