Tribun Lampung Barat

Sertijab Kajari Lampung Barat, Ini Harapan Bupati Parosil Kepada Kajari yang Baru

Temu pamit Kejaksaan Negeri Lampung Barat dari pejabat lama M Mansyur, SH.,MH ke Pejabat baru Andri Juliyansyah, SH yang dilaksanakan di Lobby Kantor

Sertijab Kajari Lampung Barat, Ini Harapan Bupati Parosil Kepada Kajari yang Baru
Tribunlampung.co.id/Ade
Sertijab Kajari Lampung Barat, Ini Harapan Bupati Parosil Kepada Kajari yang Baru 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ade Irawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIWA - Temu pamit Kejaksaan Negeri Lampung Barat dari pejabat lama M Mansyur, SH.,MH ke Pejabat baru Andri Juliyansyah, SH yang dilaksanakan di Lobby Kantor Bupati, Senin (11/11/2019).

Dalam acara Temu pamit ini Bupati menyampaikan banyak kenangan indah dan kebijakan yang kami rasakan yang efektif dan efisien dengan sinergitas saat dipimpin Kajari lama,

"Saya mewakili masyarakat Lampung barat mengapresiasi atas kinerja selama ini, dan semoga dedikasi yang telah dilaksanakan mendapat balasan dari Allah SWT," ucap Bupati.

Selain itu, pihaknya berharap kepada Kajari yang baru menjabat agar apa yang menjadi kebijakan yang baik dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah.

"Tentu semuanya akan kita lanjutkan, karena forkopimda di Lampung barat ini sinergitasnya kuat, sehingga ini harus tetap kita pertahankan," ujarnya.

Pemkab Lambar Serahkan Penghargaan Kepada Koperasi Berprestasi

Terantaian doa selalu kami sampaikan untuk mengemban kejaksaan di Lampung tengah.

Pejabat lama Kajari Lambar M.Mansyur yang telah menjadi Kajari Lampung tengah menyampaikan ucapan terimakasih, atas sinergitas yang terjalin selama ini.

Festival Gambus Bentuk Dukungan Pemkab Lambar dalam Melestarikan Budaya

"Dan mohon doa restunya bagi saya untuk bertugas di tempat yang baru serta mohon dimaafkan jika ada salah selama bertugas disini" ungkapnya.

Sementara, pejabat baru Kajari Lambar Andri Juliansyah berharap dengan jabatan yang diembannya tidak akan menjadikannya pribadi yang sombong.

"Mohon kiranya masyarakat Lambar dapat menerima kami sebagai masyarakat baru di Kabupaten ini," pungkasnya.(Tribunlampung.co.id/Ade Irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved