Universitas Lampung

UKM ESo Unila Helat Kompetisi Scrabbel Internasional

Unit Kegiatan Mahasiswa ESo (UKM English Society) Universitas Lampung (Unila) menghelat ajang bergengsi bertajuk Internasional Scrabble Competition.

UKM ESo Unila Helat Kompetisi Scrabbel Internasional
Ist
UKM ESo Helat Kompetisi Scrabbel Internasional 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, UNILA - Unit Kegiatan Mahasiswa ESo (UKM English Society) Universitas Lampung (Unila) menghelat ajang bergengsi bertajuk Internasional Scrabble Competition (LISTION).

UKM ESo Helat Kompetisi Scrabbel Internasional
UKM ESo Helat Kompetisi Scrabbel Internasional (Ist)

Turnamen internasional yang berlangsung di Hotel Horison, Bandarlampung ini dibuka pada Jumat, 1 November 2019 dan dihadiri sejumlah negara di Asia.

High Project LISTION 2019 Aditya Putra Difa menjelaskan, latar belakang terselenggaranya LISTION berkaitan dengan Kampus Hijau yang telah mencetak para juara scrabble tingkat nasional dan internasional.

Selain itu LISTION diinisiasi Prof. Karomani saat bertandang pada kejuaraan scrabble yang diikuti delegasi Unila di Bangkok, Thailand.

Kompetisi Scrabble Internasional oleh UKM ESo ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandarlampung, Hotel Horison, segenap sponsor, serta media mitra.

Aditya menerangkan, pertandingan scrabble dibagi menjadi dua divisi yaitu class A dan B dengan format pertandingan Australian Draw yakni 18 dan 6 king of the hill.

Kategori kelas dibagi berdasarkan ketentuan dari asosiasi scrabble dunia. Pertandingan ini akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah berdasarkan kelas pertandingan. (tribunlampung.co.id/rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved