Peringati HUT ke-20, BSM Area Lampung Gelar Family Gathering dan Beri Hadiah Umrah

BSM Area Lampung bersama RO 2 Palembang menggelar event Family Gathering mandiri syariah peringati HUT ke-20 di Pantai Sari Ringgung.

Peringati HUT ke-20, BSM Area Lampung Gelar Family Gathering dan Beri Hadiah Umrah
Tribunlampung.co.id/Deni
Direktur Supervisi RO2 BSM Kusmanyandi (tengah) 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Lampung bersama Rigion Office (RO) 2 Palembang menggelar event Family Gathering mandiri syariah peringati HUT ke-20.

Family Gathering ini digelar di Pantai Sari Ringgung Pesawaran Lampung, Sabtu (16/11/2019).

Direktur Supervisi RO2 BSM Kusmanyandi mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar jajaran direksi beserta para karyawan BSM di Lampung dan RO 2.

"Iya ini momen yang sangat ditunggu-tunggu ya, ini merupakan ajang silaturahmi keluarga BSM di area Lampung dan RO 2," ujarnya.

Menurutnya, Kegiatan ini dapat diselenggarakan berkat dukungan para keluarga yang tergabung dalam BSM yang selalu memaksimalkan kinerjanya.

Disamping itu, dukungan para keluarga yang berada dirumah juga menjadi faktor yang paling penting sehingga dapat membuat para karyawan BSM dapat menyelesaikan kinerjanya dengan baik.

"Karena, dukungan dari masing-masing keluarga yang ada dirumah itulah yang bisa membuat kita bisa seperti ini, sosok istri, anak itu menjadi penyemangat untuk kita mencapai target dalam bekerja," ucapnya.

Sementara Area Manager Bandar Lampung Budi Abdiriva menambahkan, Kegiatan ini dihadiri oleh sebanyak 360 karyawan, dan 290 pasangan.

"Ini merupakan ajang yang sangat luar biasa bisa menghadirkan 360 orang pegawai dan 290 pasangan," sebutnya.

Budi menyampaikan dalam kegiatan ini akan memberikan hadiah dan sekaligus melaunching akun Instagram @bsmro2.

Hadiah yang diberikan dalam event ini yakni hadiah umroh.

"Iya kita akan berikan hadiah umroh dan sekaligus launching Ig bsmro2," ujarnya.

Untuk itu, ia berharap event kali ini dapat menambah spirit bagi para karyawan BSM agar terus meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi.

"Semoga dengan event kali ini bisa menambag spirit teman-teman untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi," tuturnya.(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved