Profil Artis Ria Irawan yang Berjuang Melawan Kanker

Kita Doakan buat kesembuhan dan kebaikan Ria Irawan ya teman temaaan... Al Fatihah," tulis Tio melengkapi foto Ria Irawan yang sedang terbaring.

Profil Artis Ria Irawan yang Berjuang Melawan Kanker
Instagram @riairawan
Profil Artis Ria Irawan yang Berjuang Melawan Kanker 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aktor senior Tio Pakusadewo mengabarkan kondisi terkini artis Ria Irawan yang menderita kanker getah bening.

Lewat akun Instagramnya, @pksdw, Tio mengabarkan Ria Irawan kembali dirawat di RSCM.

Tak lupa, Tio mohan agar netizen mendoakan Ria Irawan agar diberikan kesembuhan.

"Dua Aktor besar indonesia sahabat saya OomRay Sahetapy kunjungi Ria Irawan yg skrg mesti dirawat lagi di RSCM. Kita Doakan buat kesembuhan dan kebaikan Ria Irawan ya teman temaaan... Al Fatihah," tulis Tio melengkapi foto Ria Irawan yang sedang terbaring.

Dilansir Warta Kota, setelah hampir dua pekan menjalani perawatan intensif di rumah sakit, bintang film Ria Irawan (50) diizinkan pulang ke rumah.

Ria Irawan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, pada 1 September 2019, setelah ditemukan benjolan yang diduga sel kanker pada kepalanya.

Kondisi Aktris Ria Irawan Drop

Selama 13 hari dirawat di rumah sakit, Ria Irawan mengungkapkan rasa senangnya ketika diizinkan menjalani pengobatan lanjutan di rumah.

"Pagi semua, hari terakhir rawat inap, alhamdulillah," tulis Ria Irawan di akun media sosial Instagram @riairawan, Jumat (13/9/2019).

"Pasien lain yang belum dapat kamar sudah bisa masuk, makasih buat teman-teman 519 dan seluruh suster yang super sabar," lanjut Ria Irawan.

Sejak menjalani perawatan di rumah sakit, Ria Irawan melakukan 10 kali pengobatan melalui radiasi.

Halaman
123
Penulis: taryono
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved