Sulam Bibir Berujung Mengerikan, Barbie Kumalasari Merasa Seram

Sulam Bibir Berujung Mengerikan, Barbie Kumalasari Merasa Seram Lihat Diri Sendiri

Sulam Bibir Berujung Mengerikan, Barbie Kumalasari Merasa Seram
youtube
Sulam Bibir Berujung Mengerikan, Barbie Kumalasari Merasa Seram 

Selain itu Barbie Kumalasari juga menuturkan dirinya tidak bisa makan sambal untuk sementara waktu.

"Yang penting nggak boleh kena kecap, nggak boleh makan pedes dulu kalau minum juga harus pakai sedotan biar dia meresap dulu warnanya."

Akibat bibirnya yang bengkak, sejumlah pekerjaannya di acara televisi menjadi terganggu.

Dirinya merasa aneh saat melihat mukanya sendiri.

"Awalnya nyesel karena kan lagi banyak acara tv, kayak tadi itu pas kemarin aku udah cancel 'kayaknya nggak jadi dulu deh aku ngeliat muka aku aja serem'."

Bibir Barbie Kumalasari yang bengkak akibat perawatan sulam bibir tersebut menjadi banyak perbincangan publik saat istri Galih Ginanjar tersebut memperlihatkan di insta storynya.

"Terus aku bikin instastory ternyata heboh juga ya," tutur Barbie Kumalasari. (Tribunstyle.com/Yuliana Kusuma)

 
# Sulam Bibir Berujung Mengerikan, Barbie Kumalasari Merasa Seram
Editor: taryono
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved