Badak Lampung FC

Drama Kekalahan Badak Lampung atas Persela, Ricuh Suporter hingga Laga Dihentikan, Skor Akhir 1-0

Sempat tertunda, Badak Lampung FC dipaksa mengakui keunggulan 0-1 tuan rumah, Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan. Rabu (20/11/2019).

Drama Kekalahan Badak Lampung atas Persela, Ricuh Suporter hingga Laga Dihentikan, Skor Akhir 1-0
SURYA.co.id/Sugiharto
Ilustrasi. Drama Kekalahan Badak Lampung atas Persela, Ricuh Suporter hingga Laga Dihentikan, Skor Akhir 1-0. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC dipaksa mengakui keunggulan 0-1 tuan rumah, Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019).

Meski sebelumnya, laga antara Persela vs Badak Lampung sempat terhenti kurang lebih selama satu jam, setelah suporter tuan rumah merangsek masuk ke dalam lapangan dan melakukan perusakan pada sejumlah fasilitas stadion di menit 71.

Usai laga antara kedua tim dilanjutkan, Laskar Joko Tingkir justru berhasil unggul lewat gol Mochammad Zaenuri pada menit 90+4, gol tersebut sekaligus menjadi menjadi gol kemenangan Persela.

Menanggapi hasil tersebut, Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi, mengatakan pihaknya masih akan menimbang hasil akhir di pertandingan ini.

“Kita akan koordinasi setelah ini, karena semua masih dalam perjalanan menuju hotel,” ungkap Imam, kepada Tribunlampung.co.id. Rabu (20/11/2019).

Disinggung akankah Badak Lampung mengajukan banding kepada PSSI, lantaran situasi dan kondisi stadion yang kemungkinan besar turut berdampak pada hasil akhir antara kedua tim. Imam masih enggan berkomentar lebih lanjut.

Persela vs Badak Lampung, Alex Gagal Pinalti, Suporter Masuk Lapangan, Pertandingan Dihentikan

“Belum tau. Iya nanti kita update ya,” tandasnya.

Kendati demikian, berdasarkan penelusuran Tribunlampung.co.id di akun resmi Instagram Liga 1 2019 @liga1match dan laman website Liga 1 2019 Liga-indonesia.id, telah menetapkan kemenangan 1-0 untuk Persela dari tamunya, Badak Lampung FC.

Berkat hasil dipertandingan ini, Badak Lampung terpaksa kembali merasakan pahitnya zona degradasi di posisi 16, dengan 26 poin.

Sementara Persela berada di posisi yang semula di tempati Badak Lampung, yakni di posisi 15, dengan 27 poin. 

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved