Diskon 15% untuk Pembelian Online, Grand Opening Toko Calista di Bandar Lampung

Toko Calista yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 100 Bandar Lampung melakukan grand opening, Kamis (21/11).

Diskon 15% untuk Pembelian Online, Grand Opening Toko Calista di Bandar Lampung
TRIBUN LAMPUNG/JELITA KINANTI
TRIBUN LAMPUNG/JELITA KINANTI GRAND OPENING - Wakil Wali Kota Yusuf Kohar (ketiga kiri) saat grand opening Toko Calista di Jalan Jenderal Sudirman No 100 Bandar Lampung, Kamis (21/11). 

Diskon 15% untuk Pembelian Online, Grand Opening Toko Calista di Bandar Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Toko Calista yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 100 Bandar Lampung melakukan grand opening, Kamis (21/11). Ini merupakan toko yang menjual bahan dan perlengkapan kue

Saat grand opening, Toko Calista diresmikan Wakil Wali Kota Yusuf Kohar dan istri. Dihadiri juga Perwakilan dari BPOM, instansi dan sekolah.

Owner Toko Calista Kresentia Rince mengatakan, bahan kue yang dijual lengkap untuk kue kering, kue basah, serta bahan untuk keperluan cafe dan resto.

Sumber-sumber Kekayaan Ayu Ting Ting Selain Toko Kuenya yang Tutup

"Lalu perlengkapan kue yang dijual pun lengkap, seperti loyang, mika kue, gelas, pernak pernik kue, cetakan kue, dan masih banyak yang lainnya," ujar Rince.

Keunggulan Toko Calista, harganya murah sesuai dengan moto Toko Calista yakni best price, pelayanan terbaik yang salah satunya datang disambut dengan ramah, serta kualitas bahan dan perlengkapan kue juga terbaik.

Ternyata Sebelum Pernikahan Angel Lelga - Vicky, Toko Kue Ini Adakan Undian Undangan Ekslusive!

Keunggulan lain ada baking center. Di sini masyarakat bisa kursus membuat kue. Dan bila berniat ikut kursus bisa langsung daftar disini, dan melihat jadwal di Instagram @toko_bahan_kue_calista.

Dalam rangka grand opening, Toko Calista memberikan diskon 15 persen hingga akhir November 2019 untuk semua yang dijual disini. Diskon berlaku untuk pembelian online melalui Ralali.com.

Manajemen Toko Calista Novalia mengatakan, cara melakukan pembelian online melalui Ralali.com, download aplikasi Ralali.com di play store. Lalu pilih Toko Calista dan pilih barang yang hendak dibeli.

Setelah itu lakukan pembayaran melalui transfer ATM atau Mobile banking BNI, BRI, BCA, Mandiri, dan UOB. Setelah pembayaran, konfirmasi, dan untuk wilayah Bandar Lampung diantar langsung. Tapi diluar wilayah Bandar Lampung ikut rute pengantaran.

Diskon juga berlaku pembelian langsung di toko, baik dengan pembayaran tunai maupun kartu debit dan kredit BCA, Bank Mandiri, BRI, BNI. Pembelian ditoko juga bisa pembayaran Gopay, OVO, dan Dana.
Setiap pembelian Rp 200 ribu bisa tebus murah minyak atau gula Rp 5 ribu. Tebus murah berlaku hingga akhir November 2019 dan selama persediaan masih ada (din)

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved