Kecelakaan di Tol Lampung

VIDEO Diduga Ngantuk, Jaksa Gunung Sugih Jadi Korban Laka Tunggal di Tol Lampung

Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalur tol trans Sumatera (JTTS) kilometer 126 dekat pintu tol Gunung Sugih, Kamis (21/11/2019).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,GUNUNGSUGIH - Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalur tol trans Sumatera (JTTS) kilometer 126 dekat pintu tol Gunung Sugih, Kamis (21/11/2019).

Pengendara atas nama Fransiska Norma Yulita Sirait, jaksa pegawai di Kejaksaan Negeri Gunung Sugih, mengendarai Avanza warna putih putih BE 1154 CG warna putih.

Kecelakaan diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.50 WIB, saat itu korban berangkat dari pintu tol Kota Baru, Bandar Lampung.

Sesampai di dekat lokasi kejadian, korban diperkirakan dalam kondisi mengantuk lalu menyenggol bagian belakang Fuso yang ada di depannya.

Setelah itu, korban yang diduga dalam kondisi mengantuk, langsung membanting stir dan akhirnya mengakibatkan mobil ringsek dan korban terjatuh.

Beruntung, pada saat bersamaan ada ambulance yang melintas dan langsung memberikan pertolongan.

Korban Fransiska Norma yang dalam kondisi terluka di bagian kaki dan badan, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Seputih Jaya, Gunung Sugih.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Videografer Tribunlampung.co.id/Ikhsan Dwi Nur Satrio

Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved