Tribun Tulangbawang

Winarti Akan Bantu 1.000 Laptop bagi Siswa SD

Bupati Tulangbawang Winarti menegaskan bantuan seribu laptop menjadi salah satu program unggulan BMW Tulangbawang.

Winarti Akan Bantu 1.000 Laptop bagi Siswa SD
Istimewa
Bupati Tulangbawang Winarti (kiri) berbincang dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di sela Indonesian Development Forum yang dibuka Wapres Jusuf Kalla di JCC, Senin (22/7/2019). 

Winarti Akan Bantu 1.000 Laptop bagi Siswa SD

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menegaskan bantuan seribu laptop menjadi salah satu program unggulan BMW Tulangbawang.

Bantuan itu merupakan bantuan khusus yang diperuntukkan bagi siswa-siswi tingkat SD dan SMP, bukan untuk tenaga pengajar (guru).

Winarti mengatakan, jika dalam sisa masa jabatannya menjadi pimpinan di daerah yang berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur tersebut dirinya akan fokus untuk meningkatkan mutu pendidikan di Tulangbawang.

Winarti: Pers Penting untuk Menarik Investor Masuk Tulangbawang

Karena menurut Winarti selain program dunia pendidikan di Tulangbawang merupakan program skala prioritas lantaran merupakan salah satu program yang masuk dalam daftar 25 program unggulan BMW Tulangbawang.

"Program dunia pendidikan di Tulangbawang juga menjadi program utama saya karena program ini merupakan program positif yang sangat besar sekali manfaatnya mengingat generasi penerus bangsa kita kedepan ada pada dunia pendidikan," katanya.

Oleh sebab itu Winarti berharap kepada semua dewan guru Tulangbawang agar dapat menjalankan komitmen untuk memajukan dunia pendidikan di Tulangbawang. Karena ujung tombak kemajuan ada di tangan siswa-siswi yang berkualitas dan cerdas. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved