Breaking News:

Tribun Metro

16 Dishub Se-Lampung Ikut Rakornis di Metro

Kota Metro menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung

Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
16 Dishub Se-Lampung Ikut Rakornis di Metro 

16 Dishub Se-Lampung Ikut Rakornis di Metro

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kota Metro menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Grand Skuntum.

Kepala Dishub Kota Metro Zulfikri mengatakan, kegiatan dilakukan berdasarkan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan. Dimana rapat koordinasi dihadiri 16 Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dan 10 stakeholder mitra perhubungan.

"Tujuan rakornis ini untuk menjalin integritas dan sinergitas pembangunan serta pelayanan perhubungan di Provinsi lampung yang berkelanjutan," ujarnya dalam rilis, Selasa (26/11).

Dishub Metro Tak Bisa Tindak Juru Parkir Pungut Biaya Tak Sesuai Aturan

Sementara Plh Sekda Kota Metro Misnan menambahkan, selain meningkatkan jalinan silaturahmi, kegiatan dalam rangka menyamakan presepsi terhadap tanggung jawab dan cara pandang sebagai penyelenggara perhubungan darat.

"Ini dilakukan demi tercapainya tujuan peningkatan pelayanan transportasi darat yang berkualitas di Provinsi Lampung. Rapat ini juga dapat menggali dan mengimbau berbagai masukan, serta kontribusi pemikiran mitra perhubungan dan Dinas Perhubungan," imbuhnya.

Ia menambahkan, seluruh pembahasan materi dapat menghasilkan komitmen bersama untuk menindaklanjuti dan dilaksanakan sebaik-baiknya oleh semua pihak terkait, terutama seluruh Dinas Perhubungan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved