Tribun Lampung Utara

Iptu Aris Satrio Pimpin Satnarkoba Polres Lampura

Jabatan Kepala Satuan Narkoba Polres Lampung Utara berganti. Dari Inspektur Satu Andri Gustami kepada Inspektur Satu Aris Satrio Sujatmiko.

Iptu Aris Satrio Pimpin Satnarkoba Polres Lampura
Tribunlampung.co.id/Anung
Iptu Aris Satrio Pimpin Satnarkoba Polres Lampura 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Jabatan Kepala Satuan Narkoba Polres Lampung Utara berganti.

Dari Inspektur Satu Andri Gustami kepada Inspektur Satu Aris Satrio Sujatmiko.

Pergantian telah diserah terimakan.

Waka Polres Lampung Utara Kompol Zulkarnain mengatakan Iptu Andri Gustami, mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung yang digantikan oleh Iptu Aris Satrio Sujatmiko, yang jabatan sebelumnya PS. Kapolsek Purbolinggo Polres Lampung Timur.

Zulkarnai menjelaskan mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi, mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir.

"Mutasi adalah hal yang biasa sesuai dengan kebutuhan organisasi, dengan maksud untuk menambah pengalaman tugas dan mengembangkan diri serta penyegaraan yang harus dilakukan secata kontinyu," ujarnya, Selasa 26 November 2019

Sat Resnarkoba adalah ujung tombak pemberantasan Narkoba, karena penyalahgunaan Narkoba di Indonesia sudah sangat memprihatinkan.

Pengungkapan kasus belum mampu membatasi peredaran Narkoba.

Dari data yang ada setiap hari 50 orang meninggal akibat penyalah gunaan narkoba.

Kedepan tantangan Satresnarkoba tentunya akan lebih berat.

Untuk itu kepada pejabat baru segera pahami karakteristik wikayah Lampung Utara, skala prioritas segera ditentukan.

"Jangan sungkan bertanya dan berkoordinasi dan kepada seluruh anggota berikan saran dan masukan sehingga dapat sukses dan lancar dalam pelaksanaan tugas,"

"Selamat kepada kedua pejabat dan segera menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru lanjutkan dan pertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama, berikan kontribusi yang baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama," katanya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved