Tribun Metro

Asyik Bareng Pasangan, Residivis Curat Dijaring di Kos-kosan

Berawal dari razia kos-kosan, petugas Polsek Metro Barat amankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) tahun 2014.

Asyik Bareng Pasangan, Residivis Curat Dijaring di Kos-kosan
dokumentasi Polsek Metro Barat
DIAMANKAN POLISI - SY, residivis curat yang diamankan polisi saat berada di kos-kosan pada Selasa (26/11) malam. 

Asyik Bareng Pasangan, Residivis Curat Dijaring di Kos-kosan

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Berawal dari razia kos-kosan, petugas Polsek Metro Barat amankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) tahun 2014.

Mewakili Kapolres, Kapolsek Metro Barat Iptu Resmawati mengatakan, pihaknya sepasang muda mudi saat razia di rumah kos Suhesti Kencana Ungu Mulyojati dan di Jalan Kaca Piring Ganjarasri.

Pria Ini Kabur dari Razia Polisi Pilih Sembunyi di Got Selama 24 Jam

Adapun razia dalam rangka cipta kondisi antisipasi C3, narkoba, dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Barat digelar, Selasa (26/11) sekira pukul 21.00 WIB.

"Saat razia kita berhasil amakan pasangan muda-mudi yang berada di dalam kosan Suhesti yang bukan suami istri. Kita juga amankan dua botol miras anggur merah merek orang tua," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (27/11).

Kedua pasangan tersebut adalah SY, warga Yosomulyo Metro Pusat Kota Metro dan AY, perempuan warga Dusun III Batanghari Ogan, Tegineneng. Hasil interogasi mendapati SY merupakan residivi 363 pada tahun 2014.

"Dan setelah kami kembangkan, SY ini merupakan pelaku curat pada tahun 2014 dengan TKP wilayah Kota Metro dan Lampung Timur," imbuhnya seraya menambahkan pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved