Tribun Pesawaran

Operasi Cempaka Krakatau 2019 Digelar Selama 14 Hari, Ini Target Sasarannya

Operasi Cempaka Krakatau 2019 mengedepankan giat penegakkan hukum yang didukung dengan kegiatan preventif, kegiatan deteksi dan kegiatan Banops.

Operasi Cempaka Krakatau 2019 Digelar Selama 14 Hari, Ini Target Sasarannya
Tribunlampung.co.id/Didik
Operasi Cempaka Krakatau 2019 Digelar Selama 14 Hari, Ini Target Sasarannya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Kepolisian Resort Pesawaran menggelar operasi kepolisian kewilayahan.

Wakil Kepala Polres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi mengatakan, operasi tersebut yakni Operasi Cempaka Krakatau 2019.

Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari 25 November kemarin sampai dengan 8 Desember 2019.

Menurut dia, operasi ini mengedepankan giat penegakkan hukum yang didukung dengan kegiatan preventif, kegiatan deteksi dan kegiatan Banops.

"Operasi ini dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Pesawaran," katanya, Rabu, 27 November 2019.

Dia mengungkapkan sasaran yang menjadi target dalam Operasi Cempaka Krakatau 2019 ini adalah dalam rangka penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat).

Polres Way Kanan Gelar Latihan Pra Operasi Cempaka Krakatau 2019

"Terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt colector yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya," katanya.

Diketahui, operasi tersebut digelar Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Senin, 25 November 2019 kemarin.

Handak didampingi Kabag Ops AKP Yohanis dan Kasat Reskrim AKP Enrico Donald Sidauruk. (Tribunlampung.co.id/Robertus Didik Budiawan Cahyono)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved