Penggerebekan Narkoba di Mesuji

BREAKING NEWS - Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Sopir Kepala Dinas Ditangkap di Mesuji

Jajaran Satresnarkoba Polres Mesuji berhasil mengamankan DE (31) warga kelurahan Jaga Baya I.

BREAKING NEWS - Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Sopir Kepala Dinas Ditangkap di Mesuji
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. BREAKING NEWS - Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Sopir Kepala Dinas Ditangkap di Mesuji 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Satresnarkoba Polres Mesuji kembali mengamankan seorang yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Jajaran Satresnarkoba berhasil mengamankan DE (31) warga Jalan Pulau Tidore No 03 kelurahan Jaga Baya I, kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung yang merupakan sopir kepala dinas di Mesuji.

DE diamankan saat kedepatan membeli narkotika jenis sabu di Jalan poros Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, Rabu, 27 November 2019.

"Iya benar. Rabu malam, kami berhasil mengamankan pelaku saat transaksi narkoba. Pelaku adalah sopir Kepala Dinas di Mesuji," beber Kasat Narkoba Polres Mesuji AKP Ghandi kepada Tribun, Sabtu (30/11/2019).

Kata dia, penangkapan dilakukan di Jalan poros Desa Brabasan Mesuji pada Rabu 27 November 2019, sekitar pukul 20.00 WIB.

Ghandi mengungkapkan, barang bukti yang berhasil diamankan dalam penangkapan itu yakni, satu plastik klip ukuran sedang yang berisi narkotika jenis sabu seberat 1.30 gram.

Sabu seberat 1.30 gram itu ditemui oleh tim satresnarkoba di dalam kendaraan yang digunakan oleh pelaku yang diduga mobil milik Kadis di Mesuji.

"Pelaku menggunakan mobil merek Kijang jenis Innova 2.4 G M/T warna hitam bernopol BE 1926 YN. Kami tidak tahu apakah mobil tersebut adalah mobil dinas pemkab Mesuji, karena di STNK tertera nama perusahaan sebagai pemilik mobil," ungkap dia.

Saat ini jajaran Satresnarkoba mesuji masih melakukan upaya-upaya pengembangan di lapangan untuk mengungkap yang menjadi Bandar Narkoba dalam kasus ini.

Halaman
123
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved