Tribun Pesisir Barat

Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) ke - II Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2019

Kegiatan rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) ke - II Kabupaten Pesisir Barat 2019 digelar di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Selasa (26/11/2019

Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) ke - II Kabupaten Pesisir Barat Tahun Anggaran 2019
Istimewa
Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) ke - II Kabupaten Pesisir Barat 2019 digelar di Gedung Serba Guna ( GSG ) Selalaw Labuhan Jukung, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) ke - II Kabupaten Pesisir Barat Tahun anggaran 2019 dilakukan bertempat di Gedung Serba Guna ( GSG ) Selalaw Labuhan Jukung, Selasa (26/11/2019).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, S.Km.,MM menginformasikan bahwa Rapat Koordinasi Inovasi Kabupaten Tahun 2019 dihadiri oleh Jajaran Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Kabupaten Pesisir Barat.

Asisten III Bidang Admnistrasi Umum Ir. Hasnul Abrar, MP wakili Bupati Pesisir Barat memimpin Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) ke - II.
Asisten III Bidang Admnistrasi Umum Ir. Hasnul Abrar, MP wakili Bupati Pesisir Barat memimpin Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) ke - II. (Istimewa)

Nara Sumber kegiatan ini berasal dari Pendamping Profesional Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Pesisir Barat, Camat se-Kabupaten Pesisir Barat, serta seluruh Hadirin dan Peserta Rapat Koordinasi.

Bupati Kabupaten Pesisir Barat yang diwakili oleh Asisten III Bidang Admnistrasi Umum Ir. Hasnul Abrar, MP Dalam sambutanya Menyampaikan bahwa Program Inovasi Desa hadir sebagai upaya untuk mendorong peningkatan kualitas pemanfaatan Dana Desa dengan memberikan rujukan Inovasi Pembangunan Pekon.

Hal ini juga untuk merevitalisasi peran pendamping dalam pengembangan potensi Ekonomi Lokal dan Kewirausahaan, pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM ) serta Infrastruktur Pekon.
Selanjutnya efek positif yang diharapkan dapat melahirkan Pekon yang berdaya saing sehingga mampu meningkatkan pertumbuham Ekonomi di Pekon dan berimbas pada perubahan Ekonomi Kabupaten Pesisir Barat secara keseluruhan.

"Kedepan semoga melalui Rapat Koordinasi ini dapat merumuskan poin - poin Strategis terkait Pemberdayaan Masyarakat Pekon, penguatan Kelembagaan, dan Optimalisasi Penggunaan Dana Desa agar lebih Efektif dan Inovatif." Pungkasnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved