Tribun Pesisir Barat

Wakil Bupati Pesibar Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-48 Tahun 2019

Wakil Bupati Pesisir Barat Menghadiri Sekaligus Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-48 Tahun 2019

Wakil Bupati Pesibar Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-48 Tahun 2019
Istimewa
Wakil Bupati Pesisir Barat Menghadiri Sekaligus Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-48 Tahun 2019

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. Yang Diwakili oleh Wakil Bupati Erlina Sp., MH. Menghadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019 di Kabupaten Pesisir Barat, Lapangan Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Jum'at (29/11/2019).

Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019 di Kabupaten Pesisir Barat, digelar di Lapangan Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Jum'at (29/11/2019).
Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019 di Kabupaten Pesisir Barat, digelar di Lapangan Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Jum'at (29/11/2019). (Istimewa)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM.,SH.,MM menginformasikan turut hadir dalam peringatan HUT Korpri ke 48 , Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya, dalam sambutan Presiden RI yang sampaikan oleh Wakil Bupati Pesisir Barat mengucapkan puji syukur atas berkah rahmat Tuhan YME dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-48 Korps pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dengan keadaan aman dan tentram.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tuas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa, dan kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia." Ungkapnya.

Sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Sejalan dengan berlakunya Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota.

"Tema peringatan HUT KORPRI Tahun 2019 ini adalah "KORPRI" Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa.,"Maka dari itu, Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus di tingkatkan." Tutupnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved