UM Metro

Prof Edy Suandi Puji Penggunaan Tumbler di UM Metro

Wakil Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. puji penggunaan Tumbler sebagai media penyajian minuman bagi tamu.

Prof Edy Suandi Puji Penggunaan Tumbler di UM Metro
Ist
Prof Edy Suandi Puji Penggunaan Tumbler di UM Metro 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wakil Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. puji penggunaan Tumbler sebagai media penyajian minuman bagi tamu, Ahad (01/12/2019).

Menurutnya hal ini merupakan upaya yang baik bagi UM Metro dalam membantu pemerintah mengurangi sampah plastik.

“Penggunaan tumbler ini sangat bagus, saya mendukungnya. Saya juga selalu menggunakan tumbler di ruang kerja saya. Saya rasa ini merupakan langkah yang baik guna mengurangi sampah plastik,” terangnya dalam sosialisasi pembelajaran jarak jauh bagi Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Lampung tadi pagi, (01/12/2019).

Rektor UWM, Yogyakarta ini menegaskan, sampah plastik memiliki dampak yang besar bagi kesehatan.

“Sampah plastik ini tidak bisa diurai, kalau pun bisa butuh waktu yang lama. Selain itu bisa berbahaya bagi kesehatan, sampah plastik yang tersebar ini jika dimakan ayam, telurnya bisa terkontaminasi. Dan jika telur tersebut dimakan oleh kita, maka akan menimbulkan berbagai penyakit bagi kita seperti kanker dan lain sebagainya,” tukasnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved