Citra Kirana Sempat Tak Direstui Gara-gara Rezky Aditya Playboy, Kini Dipuji-puji

Dalam akad nikah digelar dalam adat Sunda tersebut, ayah Citra Kirana bertindak sebagai wali nikah bagi putri tercintanya.

Citra Kirana Sempat Tak Direstui Gara-gara Rezky Aditya Playboy, Kini Dipuji-puji
Kolase TribunStyle.com/Instagram @citraciki/@irvanogowgo
Citra Kirana menikah dengan Rezky Aditya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kisah cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana bukannya tanpa halangan lantaran orang tua sang aktris sempat enggan untuk memberikan restu. Usut punya usut, image playboy yang melekat di diri Rezky Aditya ternyata yang menjadi alasannya.

Kebahagiaan tengah meliputi pasangan pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana yang baru saja sah menjadi suami istri.

Rezky Aditya dan Citra Kirana mengikat janji suci dalam akad nikah yang digelar secara sakral di Grand Ballroom Mason Pine Hotel di Padalang, Bandung Barat, Jawa Barat, pada Minggu (1/12/2019).

Dalam akad nikah digelar dalam adat Sunda tersebut, ayah Citra Kirana bertindak sebagai wali nikah bagi putri tercintanya.

Pernikahan ini semakin istimewa lantaran Rezky Aditya memberikan maskawin unik kepada sang istri.

Pesinetron 34 tahun itu memberikan maskawin uang sebesar Rp 1.122.019, yang melambangkan tanggal pernikahannya.

Bukan hanya itu, Rezky juga memberikan logam mulia seberat 150 gram untuk aktris yang akrab disapa Ciki tersebut.

Kisah cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana bukannya tanpa halangan lantaran orang tua sang aktris sempat enggan untuk memberikan restu.

Belum pernah diungkap ke publik, fakta ini baru terkuak lewat vlog Rezky Aditya dan Citra Kirana di YouTube Ciky Citra Rezky pada 8 November 2019 lalu.

Di tengah-tengah konten Q & A itu, muncullah pertanyaan soal tanggapan keluarga Citra Kirana ketika dipinang Rezky Aditya.

"Pertanyaan dari @sarshopplg, apa tanggapan orang tua dan kakak-kakak Kak Citra pas pertama kali bilang kalau Kak Rezky mau serius ke jenjang pernikahan?" ujar Ciki membacakan pertanyaan sang netizen.

Di luar dugaan, mantan kekasih Ali Syakieb itu tak memungkiri jika keluarganya begitu kaget saat tahu ia tengah PDKT dengan Rezky.

"Pasti kaget banget sih, kayak mama papa aku kaget banget, apalagi kakak-kakak aku kaget banget,” sambungnya kemudian.

“Terus aku ditanya sama kakak-kakak aku, Uti bilang ini ke aku pas kita ngobrol ber-4 'Ta please deh kamu tuh buka mata kamu, masak kamu dekat sama Rezky', gitu," paparnya.

Usut punya usut, image playboy yang melekat di diri Rezky Aditya ternyata yang menjadi alasannya.

Jika menilik ke belakang, bintang sinetron ‘Cinta Buta’ itu memang santer dikabarkan dekat dengan sederet wanita cantik, sebut saja Agnez Mo, Irish Bella, hingga Razer Patricia.

"Ya berita-beritanya gimana, maksudnya gosip-gosipnya tentang aku dekat sama ini ini. Disangkanya aku player, padahal kan aku nggak, gitu lho. Padahal kan fitnes, fitnah,” jelas Rezky.

Bak berbalik 180 derajat, orang tua Citra Kirana yang dulunya antipati kepada Rezky Aditya kini justru menyambut gembira kehadiran sang mantu.

Dilansir YouTube ESGE Entertainment pada Minggu (1/12/2019), ibunda Citra Kirana, Yanny Christina mengungkap kegembiraannya memiliki menantu seperti Rezky.

Pasalnya, keluarganya telah mengenal sang pesinetron sejak tahun 2011 karena sering bertemu di lokasi syuting.

Rezky, tante udah kenal lama sama Rezky udah sejak tahun 2010-2011, jadi memang mereka temenan di lokasi syuting.

Syuting bareng-bareng dan waktu itu tidak ada apa-apa sih. (Tuhan) menjodohkan tiba-tiba ketemu lagi 2019,” kenang Yanny Christina.

Lain lagi dengan pendapat ayah Citra Kirana, Iwan Siregar yang langsung melayangkan pujian setinggi langit kepada sang menantu.

Iwan Siregar nyatanya begitu terkesan dengan keberanian Rezky Aditya yang berani meminang putri bungsunya itu secara langsung di kediamannya di Bandung.

“4 bulan yang lalu dia menghadap om di Bandung.”

“Itu om hargai luar biasa karena banyak mantu om nggak ada yang berani menghadap om.”

“Mantu yang paling gentleman, yang berani,” puji Iwan Siregar.

“Gentlemannya Rezky datang untuk meminang Citra. Om dan tante nilai kepastiannya udah oke,” timpal sang istri, Yanny Christina. (*)

#Awalnya Sempat Tak Direstui Orangtua Citra Kirana, Kini Rezky Aditya Dipuji Menantu Paling Gentleman

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sempat Enggan Restui Rezky Aditya karena Dikira Playboy, Orang Tua Citra Kirana Kini Beri Pujian Setinggi Langit ke sang Menantu: Mantu yang Paling Gentleman


Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved