PT Budi Berlian Motor Serahkan Xpander Ultimate ke Tribun Lampung

Iwan mengatakan terima kasih atas pilihan Tribun kepada mobil Mitsubishi, khususnya Xpander. Mobil ini memang sedang jadi idola di masyarakat.

PT Budi Berlian Motor Serahkan Xpander Ultimate ke Tribun Lampung
ISTIMEWA
SERAHKAN XPANDER - CSO and Promotion Head PT Budi Berlian Motor Iwan Setiawan (kanan) dan Sales Counter Galuh Pawesti (kiri) menyerahkan satu unit Xpander Ultimate kepada Tribun Lampung, Rabu (4/12/2019), dihadiri Pemimpin Redaksi Andi Asmadi dan Pemimpin Perusahaan Iin Wahyuningrum. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Budi Berlian Motor menyerahkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander Ultimate A/T kepada Tribun Lampung sebagai salah satu konsumennya. Penyerahan Xpander Ultimate dilakukan di pelataran parkir Tribun, Kota Bandar Lampung, Rabu (4/12/2019).

Mobil diserahkan CSO and Promotion Head PT Budi Berlian Motor Iwan Setiawan didampingi Sales Counter Galuh Pawesti, sedangkan dari Tribun Lampung hadir Pemimpin Redaksi Andi Asmadi dan Pemimpin Perusahaan Iin Wahyuningrum.

Iwan mengatakan terima kasih atas pilihan Tribun kepada mobil Mitsubishi, khususnya Xpander. "Mobil ini memang sedang jadi idola di masyarakat, penjualannya melesat dan terus bertahan," katanya.

Iwan menjelaskan, Ultimate merupakan varian tertinggi atau flagship dari Xpander yang memiliki kelebihan dibanding varian di bawahnya, seperti ukuran velg 16 inci, sedangkan varian lain 15 inci.

Velg dual-tone tersebut dibalur ban berukuran lumayan lebar, yaitu 205/55-R16.

Di dalam kabin, warna interior Mitsubishi Xpander Ultimate dominan warna beige yang cerah, terlihat lebih mewah.

Terdapat berbagai aksen seperti tuas pintu chrom, aksen panel kayu pada dashboard dan doortrim, tuas transmisi matic, dan lingkar kemudi dibalut kulit.

Fitur yang hanya ada pada tipe ultimate adalah rear view camera.

Beberapa fitur lain seperti pengereman Brake Assist (BA), Hill Start Assist (HSA) dan Active Stability Control (ASC).

Xpander Ultimate juga memiliki fitur keyless Operating System, yaitu akses entri dan start-stop mesin tanpa kunci.

Ditandai dengan adanya engine start-stop button pada dashboard dan token yang cukup dikantongi saat ingin membuka pintu atau penghidupkan mesin.

Fitur infotainment juga menjadi kelebihan tipe Ultimate, yaitu adanya head unit monitor layar sentuh yang sudah bisa terkoneksi dengan gadget melalui Bluetooth.

Sistem hiburan ini juga sudah dilengkapi streering switch pada kemudi, termasuk pengaturan koneksi bluetooth telephony.(*)

Penulis: Andi Asmadi
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved