Polda Lampung

Kapolda Lampung Membuka Rapat Koordinasi Dit Pamovit TA 2019

Rakor Dit Pamovit TA 2019, dibuka langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si.

Kapolda Lampung Membuka Rapat Koordinasi Dit Pamovit TA 2019
Ist
Kapolda Lampung Membuka Rapat Koordinasi Dit Pamovit TA 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rakor Dit Pamovit TA 2019, dibuka langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., di Ballroom Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, Kamis (5/12/2019) Pukul 8.00 WIB.

Tema Rapat Koordinasi kali ini adalah Pemberian Jaminan Jasa Pengamanan dan Sistim Manajemen Pengamanan Obyek Vital/Nasional dan obyek tertentu.

Acara dilaksanakan selama 1 hari, dengan jumlah peserta sejumlah 88 orang, yang terdiri dari 42 jajaran Polda Lampung, dan 46 orang dari undangan dari perusahaan.

Acara dihadiri oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, S.H, M.Hum., Irwasda Polda Lampung Kombes Pol. Rudi Sumardiyanto. SH., MH., PJU Polda Lampung, Para Pimpinan Obyek Vital/Obyek Vital Nasional dan Kawasan Tertentu di Wilayah Provinsi Lampung.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dir Pamobvit Kombes Pol. Yusamanjaya, S.IK., Rorena Polda Lampung AKBP Endah Purwanti. SE., dan Kabid Ku Polda Lampung Kombes Pol Widada, S.Pd., sebagai Narasumber.

“Rapat Koordinasi Dit Pamobvit ini dilaksanakan berdasarkan Rencana Kerja Tahun 2019 mendasari keputusan Peraturan Kepolisian RI No.3 Tahun 2019, tentang Pemberian Bantuan Pengamanan pada Obyek Vital Nasional dan obyek Tertentu,” ujar Kapolda Pada saat Membuka Rakor Dit Pamobvit TA. 2019.

Kapolda juga mengatakan, Rapat Koordinasi ini untuk menjalin Silahturahmi dan meningkatkan kerja sama dengan Stakeholder serta instansi terkait guna meningkatkan Sinergitas dalam menentukan pola pengamanan terhadap Obyek Vital Nasional/Obyek Vital dan Kawasan Tertentu Khususnya yang ada di wilayah Provinsi Lampung.

Walaupun Situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Prov. Lampung saat ini masih tetap dalam keadaan aman dan kondusif, namun demikian masih dipandang perlu untuk meningkatkan Kualitas keamanan Semaksimal mungkin dengan cara meningkatkan kerja sama antara Polri dan para pengelola untuk menentukan pola tertentu yang dilaksanakan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif, khususnya di lokasi obyek vital dan kawasan tertentu di Provinsi Lampung. (tribunlampung.co.id/rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved