Liga 1 2019

Badak Lampung vs Persija, Milan Petrovic Pastikan Mental Pemain Baik: Mereka Cepat Bangkit

Badak Lampung vs Persija Jakarta, dalam lanjutan laga pekan ke-31 Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (8/12/2019).

Badak Lampung vs Persija, Milan Petrovic Pastikan Mental Pemain Baik: Mereka Cepat Bangkit
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Ilustrasi. Badak Lampung vs Persija, Milan Petrovic Pastikan Mental Pemain Baik: Mereka Cepat Bangkit. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic mengaku optimis timnya siap tampil maksimal saat menjamu Persija Jakarta, dalam lanjutan laga pekan ke-31 Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (8/12/2019).

Duel Badak Lampung vs Persija Jakarta juga dapat disaksikan melalui tayangan live Indosiar serta live streaming vidio.com mulai pukul 18.15 WIB.

Pelatih yang akrab disapa Coach Milan tersebut mengungkapkan, skuat Laskar Saburai telah melupakan kekalahan telak 1-5, kala bersua PSS Sleman di pekan sebelumnya.

Milan menyebut bila saat ini tim besutannya hanya meninggalkan satu fokus, yakni menatap laga kontra Macam Kemayoran, sebutan Persija.

Ia juga meyakni, sisi mental dan motivasi para pemain Badak Lampung saat ini tidak dalam masalah, hingga tak akan mempengaruhi performa skuat Laskar Saburai dalam laga tersebut.

“Kekalahan kemarin bukan permasalahan yang harus kita hadapi saat ini, tapi masalah kita ada di Persija, karena mereka adalah lawan kita besok,” ujar Milan, Tribunlampung.co.id, Jumat (6/12/2019).

“Tidak ada masalah dengan mental para pemain, mereka bisa segera bangkit untuk laga ini,” tambahnya.

Bahkan Milan mengukapkan, dirinya menekankan kepada skuat Laskar Saburai untuk tampil lepas, serta mampu menunjukan permainan terbaiknya saat melawan tim Ibu Kota.

Badak Lampung vs Persija, Kurniawan Karman Kembali, Milan Petrovic Happy, Harga Tiket vs Persija

“Kita harus mencetak gol lebih dulu ke gawang mereka (Persija). Jika ini berhasil, saya rasa pertandingan besok akan menjadi milik kita,” ucap Milan.

Tidak hanya itu, mantan pelatih Timnas Slovenia U-20 tersebut juga menyandarkan harapannya kepada sejumlah pemain sarat akan pengalaman di tubuh Badak Lampung, untuk mempu membantu tim meraih kemenangan.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved