Badak Lampung FC

Hadapi Persija Jakarta, Badak Lampung FC Didukung Penuh Suporter

Ia mengharapkan anak asuhan Milan Petrovic mampu merebut poin penuh saat menghadapi Marco Simoc dkk demi menjaga asa bertahan di Liga 1 musim depan.

Hadapi Persija Jakarta, Badak Lampung FC Didukung Penuh Suporter
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Blaster Saburai, suporter Badak Lampung FC. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Suporter Perseru Badak Lampung FC, Balafans dan Blaster Saburai, menyatakan siap mendukung penuh laga Badak Lampung melawan Persija Jakarta di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (8/12/2019).

Balafans dan Blaster Saburai juga siap mengawal dan menjaga kondusivitas pertandingan agar tidak ada kericuhan seperti saat laga Badak Lampung melawan PSS Sleman di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Kita harus tetap berikan dukungan yang positif dan sepenuh hati pada tim ini (Badak Lampung). Kita siap mengawal pertandingan dengan damai dan kondusif," ujar Ketua Umum Badak Lampung Fans (Balafans) Aviv Hidayat, Kamis (5/12/2019).

Ia pun meminta semua pihak agar dapat menjaga sikap dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan suporter maupun kedua tim yang berlaga.

"Jangan sampai momentum buruk kita di laga Sleman dilampiaskan pada laga melawan Persija," ujar Aviv.

"Kita harus tunjukan jika kita bisa menjadi tuan rumah, yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap tamu yang datang," sambungnya.

Hajar Badak Lampung FC, PSS Sleman Pastikan Bertahan di Liga 1

Suporter Beberkan Alasan Badak Lampung FC Bisa Bertahan di Liga 1 Musim Depan

Aviv meyakini, skuat Laskar Saburai masih mampu keluar dari zona degradasi di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2019.

Oleh karenanya, ia mengharapkan anak asuhan Milan Petrovic mampu merebut poin penuh saat menghadapi Marco Simoc dkk demi menjaga asa bertahan di Liga 1 musim depan.

"Kita harus bisa sapu bersih 2 pertandiangan home, termasuk melawan Persija jika ingin tetap lolos musim depan," tukas Aviv.

"Meski mereka bukan lawan yang mudah, tapi kita di putaran pertama berhasil menang dan di pertandingan ini kita bermain di kandang. Kita harus yakin untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved