Tribun Way Kanan

Ciptakan Keamanan, Polsek Pakuan Ratu Amankan Misa Natal di Gereja KGBI

Polsek Pakuan Ratu memberikan pengamanan perayaan Misa Natal di Gereja KGBI, Minggu 8 Desember 2019.

Ciptakan Keamanan, Polsek Pakuan Ratu Amankan Misa Natal di Gereja KGBI
Dokumentasi Polsek Pakuan Ratu
Ciptakan Keamanan, Polsek Pakuan Ratu Amankan Misa Natal di Gereja KGBI 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PAKUAN RATU - Polsek Pakuan Ratu memberikan pengamanan perayaan Misa Natal di Gereja KGBI Dusun Tanjung Sari Kampung Tanjung Serupa Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, Minggu 8 Desember 2019.

Kegiatan perayaan Natal Bersama atau Safari Natal di Gereja KGBI Kampung Tanjung Serupa mengangkat tema Yesus Kritus adalah jalan, kebenaran dan hidup.

Sebanyak 100 Jemaat yang datang dalam perayaan Natal bersama tersebut, mendapatkan pengamanan oleh empat anggota Polsek Pakuan Ratu di pimpin Kanit binmas Aipda Anton H bersama Kanit intel Bripka Gusti Ngurah Putri dan Bripda Edi, Bripda frandika.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu - lagu pujian terhadap Tuhan Yesus dilanjutkan khutbah yang disampaikan oleh Pendeta Ricky

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu Riffki Bashori menjelaskan tujuan diadakan pengamanan ini, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat merayakan Natal Bersama atau Safari Natal.

Satlantas Polres Way Kanan Temukan 7 Jalan Rusak dan Minim Rambu di Jalinsum

Atlet Karate Asal Way Kanan Raih Emas di Kerjurnas Karate Senkaido Championship Menpora Cup 2019

Di sisi lain, tidak ingin underestimate, terutama bagi mereka yang tengah menjalankan ibadah. Kepolisian menyiapkan pengamanan maksimal.

"Perayaan natal dapat berjalan dengan baik karena berkat kerjasama semua pihak, mari kita jaga toleransi antar umat beragama, menjunjung tinggi nilai nilai cinta yang dapat menciptakan kerukunan antar umat beragama sehingga tercipta situasi yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Way Kanan,” kata Riffki Bashori. (tribunlampung.co.id/anung bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved