Liga 1 2019

Kalahkan Persija, Badak Lampung Punya Modal Bagus Lawan Bhayangkara FC

Hal itu dikarenakan laga yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (8/12/2019) tersebut, berjalan sesuai keinginan sang pelati

Kalahkan Persija, Badak Lampung Punya Modal Bagus Lawan Bhayangkara FC
tribun lampung/tama
Kalahkan Persija, Badak Lampung Punya Modal Bagus Jelang Lawan Bhayangkara FC 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, mengaku senang dengan kemenangan 2-0 Badak Lampung atas Persija Jakarta.

Hal itu dikarenakan laga yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (8/12/2019) tersebut, berjalan sesuai keinginan sang pelatih.

Terlebih berkat hasil ini, Badak Lampung kembali menjaga peluang untuk keluar dari jeratan zona degradasi dan membawa motivasi positif di 3 laga sisa hingga akhir musim.

Tepatnya saat melawan Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

"Saya sangat seneng sekali dengan hasil pertandingan ini, karena semua berjalan sesuai dengan keinginan kita," tukas Milan, dalam rekaman saat wawancara usai laga di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (8/12/1/2019).

"Ini langkah awal kita untuk mengambil poin penuh, pada tiap 3 pertandingan sisa," tambahnya.

Tak lupa, Milan turut mengapresiasi kinerja skuat asuhannya dalam laga ini, lantaran pasukan Laskar Saburai mampu memperlihatkan permainan yang maksimal.

"Pemain juga mampu bermain sabar menunggu momen kapan harus melancarkan serangan, Ini modal bagus untuk kita menatap laga menghadapi Bhayangkara," ucap Milan.

Di sisi lain, pemain Badak Lampung Arthur Bonai turut menyampaikan rasa syukurnya atas raihan tiga angka dari Persija.

Selain itu, pemain asal Papua ini mengaku senang, lantaran mampu mencetak gol perdananya bagi skuat Laskar Saburai.

"Tentu saya ingin mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha kuasa, karena malam hari ini juga kita bisa melaksanakan pertandiangan hingga lancar dan aman," papar Arthur.

"Saya juga bersyukur karena ini gol perdana saya dan bisa membantu tim meraih kemenangan," lanjutnya.

Senada dengan sang pelatih, Arthur menjelaskan hasil dalam laga ini, mampu menghadirkan aroma positif bagi skuat Laskar Saburai di 3 laga sisa hingga akhir kompetisi Liga 1 2019.

"Hasil ini tentu sangat berharga untuk kita, karena kembali membangkitkan motivasi kami para pemain untuk laga-laga berikutnya," tandasnya (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved