Tribun Tulangbawang

Winarti Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi di KPK

Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi

Winarti Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi di KPK
ISTIMEWA
DISAMBUT - Bupati Winarti disambut Koorsupgah KPK Aldiansyah Nasution (Coki) di depan Gedung Merah Putih, Senin (9/12). Di KPK Winarti dan rombongan pejabat Pemkab Tuba menghadiri peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 

Winarti Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi di KPK

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Senin (9/12).

Peringatan Hakordia ini dibuka Wakil Presiden Ma'aruf Amin dengan mengusung tema "Bersama Melawan Korupsi untuk Mewujudkan Indonesia maju"

Serukan Pilkakam Damai, Winarti: Tak Ada Pesta yang Tak Usai

Peringatan Hakordia ini sebagai upaya penyadaran publik secara terus menerus bahwa korupsi adalah kejahatan luar biasa yang harus di hadapi dengan cara-cara yang luar biasa pula.

Karena itu, lembaga antirasuah melaksanakan Hakordia dengan mengundang kelembagaan, kementerian, komisi, dan kepala daerah.

Dari Lampung, selain Pemkab Tulangbawang, KPK juga mengundang Pemkot Bandar Lampung dan Pemkab Way Kanan.

Winarti: Pers Penting untuk Menarik Investor Masuk Tulangbawang

Saat tiba di gedung KPK, Bupati Winarti disambut Koordinator Supervisi dan Pencegahan KPK Aldiansyah Nasution (Coki).

Dari Tuba, Bupati Winarti didampingi Inspektur Pahada Hidayat, Kadis PUPR Puncak Stiawan, Kadis PTSP Lusiana, Sekretaris BPKAD, dan Kabag Pengadaan Barang Jasa.

Winarti pun berpesan kepada para ASN Pemkab Tuba agar bekerja sungguh-sungguh dengan merujuk pada peraturan berlaku. Tujuannya agar terhindar dari kesalahan yang dapat berakibat perbuatan pidana.

Langkah ini nerupakan salah satu upaya mendukung langkah pencegahan tindak pidana korupsi. "Bekerja sesuai regulasi, jangan menyimpang dari aturan agar terhindar dari perbuatan pidana," tandas Winarti. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved