Tribun Tulangbawang

Tulangbawang Diganjar Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan kabupaten yang memenuhi kriteria peduli Hak Asasi Manusia (HAM).

Tulangbawang Diganjar Penghargaan Kabupaten Peduli HAM
ISTIMEWA
PENGHARGAAN - Bupati Winarti mengangkat piagam perhargaan kabupaten peduli HAM di gedung Merdeka Bandung, Selasa (10/12). 

Tulangbawang Diganjar Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan kabupaten yang memenuhi kriteria peduli Hak Asasi Manusia (HAM).

Penghargaan diterima Bupati Winarti bersamaan dengan peringatan hari HAM Ke- 71 Sedunia di gedung Merdeka Bandung, Selasa (10/12).

Peringatan Hari HAM dibuka Menko Polhukam Mahfud MD.Dalam arahannya, Mahfud MD menegaskan, masyarakat saat ini harus jernih melihat perlindungan HAM yang menurutnya ini sudah jauh lebih maju.

Winarti Lantik 5 Pejabat Eselon II Hasil Lelang Jabatan, Dedi Palwadi Jabat Kadiskominfo Definitif

Sementara, Menkumham Yasonna Laoly menyampaikan, penghargaan kepada kepala daerah yang menerima merupakan bentuk apresiasi atas upaya dan keberhasilannya dalam pemenuhan dan pelayanan publik.

"Itu merupakan bagian dari hak-hak dasar warga dan masyarakat di wilayah masing-masing," kata Yasonna.

Bupati Winarti seusai menerima penghargaan menegaskan penghargaan yang kali kedua diterimanya itu merupakan bentuk apresiasi pemerintah atas upaya pemenuhan hak asasi yang dilakukan Pemkab Tuba.

"Penghargaan ini yang kedua di masa kepemimpinan saya. Semoga ini akan menjadi motivasi buat kita semua untuk terus berbuat dan bekerja demi kemajuan Kabupaten Tulangbawang," terang Winarti.

"Selanjutnya, kita siap mengikuti arahan dari pemerintah pusat untuk tetap menciptakan kota peduli hak asasi manusia," tandas Winarti. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved