Bupati Parosil Mabsus ke Tribun

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Sambangi Kantor Tribun Lampung

Parosil Mabsus mengungkapkan, banyak hal-hal yang telah diupayakannya untuk membuat Lampung Barat terlepas dari kabupaten yang tertinggal.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Sambangi Kantor Tribun Lampung
tribunlampung.co.id/kiki adipratama
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Sambangi Kantor Tribun Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus beserta jajarannya mengunjungi Kantor Tribun Lampung yang terletak di Jalan ZA Pagar Alam, Rajabasa, Bandar Lampung, Rabu (11/12/2019).

Kedatangan Parosil Mabsus didampingi oleh beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat.

Di antaranya, Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sudarto, Kepala Bapedda Okmal, Kadis PU Ansari, Kadis Kominfo Maidar.

Kemudian, Kadis Perpustakaan Saripan Halim, Kepala BPBD Gison Shihite, Kabag Humas dan Protokol Guy Zefred, Tenaga Ahli Bupati dan Dona Sorenty Moza Tenaga Ahli Bupati.

Kedatangan ini disambut Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, Pemimpin Perusahaan Margaretha Iin Wahyuningrum, para manajer, dan staf lainnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Parosil Mabsus mengungkapkan, banyak hal-hal yang telah diupayakannya untuk membuat Lampung Barat terlepas dari kabupaten yang tertinggal.

Terima Penghargaan WTP 9 Kali, Bupati Lambar Parosil Mabsus Berikan Pesan ke Jajaran Pemkab Lambar

Beragam program dan inovasi telah berhasil dilakukan selama dua tahun massa kepemimipinannya.

"Merupakan sebuah kebanggaan sendiri bagi kami, tepatnya di usia yang ke-2 tahun. Ini usia yang sangat muda untuk mengukur kinerja kami tentunya. Akan tetapi, kami telah mencapai beberapa visi dan misi kami," ungkap Parosil Mabsus.

Menurut Parosil Mabsus, Tribun Lampung sangat cocok untuk membantu pemerintahan Lampung Barat mensejahtrakan masyarakatnya.

Dengan demikian, Parosil Mabsus mengajak Tribun Lampung untuk bersinergi untuk membangun Lampung Barat menjadi semakin maju.

Komitmen Bangun Perkebunan Berkelanjutan, Lampung Barat Diganjar Penghargaan oleh Kementan

Menanggapi hal tersebut, Pemred Tribun Lampung Andi Asmadi menyatakan siap untuk bersinergi dengan Pemkab Lampung Barat.

Andi menyebut, sebagai bentuk keseriusan Tribun Lampung untuk membantu Pemkab Lampung Barat, pihaknya telah mengirimkan reporter untuk bertugas di Lampung Barat.

"Kami sudah menempatkan reporter ke Lampung Barat untuk menggali potensi-potensi yang ada di Lampung Barat," ujar Andi Asmadi. (tribunlampung.co.id/kiki adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved