Operasi Cempaka di Lampung Utara

Ini Imbauan Kamtibmas dari Kapolres Lampung Utara

Kapolres Lampung Utara Ajun Komisaris Besar Budiman Sulaksono mengimbau kepada masyarakat terus untuk mewaspadai tindak kejahatan.

Ini Imbauan Kamtibmas dari Kapolres Lampung Utara
Tribun Lampung/Anung
Ini Imbauan Kamtibmas dari Kapolres Lampung Utara 

TRIBUNLAMPUNG.Co.ID, KOTABUMI - Kapolres Lampung Utara Ajun Komisaris Besar Budiman Sulaksono mengimbau kepada masyarakat terus untuk mewaspadai tindak kejahatan.

“Saya harap warga bisa mewaspadai kejahatan, seperti menggunakan kunci tambahan pada motor,” katanya, Rabu 11 November 2019.

Kemudian, untuk kejahatan premanisme dirinya berterima kasih kepada warga yang sudah melaporkan adanya dugaan kejahatan jalanan tersebut.

Hasil yang diperoleh selama dua pekan ini, merupakan hasil kerja dari kepolisian, dalam menjaga kondusivitas di kabupaten Lampung Utara.

Selanjutnya, untuk antisipasi keamanan di lingkungan, sebaiknya di galakkan kembali siskamling atau ronda malam. Kegiatan itu bisa meminimalisir pelaku kejahatan melakukan tindak kriminal.

“Minimal ketika orang akan mencuri dapat terpergok saat melakukan aksinya,” katanya.

Selain itu, dirinya mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, agar stigma yang ada selama ini kabupaten Lampung Utara terkenal rawan dapat berkurang bahkan hilang.

“Saya berharap bersama-sama menjaga keamanan di kabupaten Lampung Utara agar penanam modal dapat menginventaris modalnya ke Lampung Utara,” harapnya.

Polisi Amankan 102 Tersangka dalam 2 Pekan Operasi Cempaka

Sebanyak 102 tersangka diamankan jajaran Polres Lampung Utara hanya dalam tempo dua pekan.

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved