Badak Lampung FC

Ini Jadwal Kick Off Badak Lampung vs Bhayangkara FC Setelah Resmi Berubah

Kick off Badak Lampung vs Bhayangkara FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (12/12/2019), mengalami perubahan.

Ini Jadwal Kick Off Badak Lampung vs Bhayangkara FC Setelah Resmi Berubah
Dokumentasi Media Officer Badak Lampung FC
Ilustrasi. Ini jadwal kick off Badak Lampung vs Bhayangkara FC setelah resmi berubah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG – Kick off pertandingan Badak Lampung vs Bhayangkara FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Kamis (12/12/2019), mengalami perubahan.

Kick off yang semula dijadwalkan pukul 15.30 WIB, diundur menjadi 18.30 WIB.

Kendati begitu, laga Badak Lampung vs Bhayangkara FC akan tetap disiarkan langsung melalui tayangan live streaming Vidio.com.

Chief Executive Officer (CEO) Badak Lampung, Marco Garcia Paulo, mengatakan, perubahan jadwal kick off telah disetujui oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku oprator resmi kompetisi Liga 1 2019.

“Ya, kita akan kembali main malam melawan Bhayangkara dan perpindahan jadwal itu sudah disetujui oleh PT LIB serta pihak lawan (Bhayangkara FC),” tukas Marco kepada Tribunlampung.co.id, Rabu (11/12/2019).

Dikonfirmasi terpisah, Media Officer Badak Lampung FC, Imam Rizaldi, membenarkan pergeseran waktu kick off laga Badak Lampung vs Bhayangkara FC.

“Iya jam mulai pertandingan mundur kurang lebih 3 jam, sama seperti 2 laga home terakhir (vs Madura United dan Persija Jakarta) kita kemarin. Jadi baru akan dimulai tepat pukul 18.30 WIB,” ujar Imam.

Hal itu terjadi lantaran Badak Lampung ingin memaksimalkan dukungan dari suporter yang hadir ke Stadion Sumpah Pemuda.

Buka-bukaan soal Tiket Palsu Laga Badak Lampung vs Persija Jakarta

Terlebih, laga kontra Bhayangkara FC merupakan laga kandang terakhir Laskar Saburai di musim ini.

“Ini supaya antusias penonton yang datang bisa lebih memberikan dukungannya,” ucap Imam.

Pengumuman resmi pengunduran waktu kick off laga Badak Lampung vs Bhayangkara FC
Pengumuman resmi pengunduran waktu kick off laga Badak Lampung vs Bhayangkara FC (Instagram/@badaklampungfc)

“Serta para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan tidak terhalang dengan segala bentuk kegiatan yang dilakukan pada siang harinya, seperti pekerjaan dan lain-lain,” tandasnya.

Ini Harga Tiket dan Cara Beli Tiket Badak Lampung vs Bhayangkara FC Kamis 12 Desember 2019

Imam mengatakan, pihaknya telah merilis pengumuman resmi terkait pengunduran waktu kick off Badak Lampung vs Bhayangkara FC melalui akun Instagram resmi klub @badaklampungfc.

"Ya pengumuman waktu kick off pertandingan ini (Badak Lampung vs Bhayangkara FC) sudah bisa diliat update-nya di Instagram resmi kami,” terang Imam.

"Bagi yang sudah membeli tiket dengan keterangan kick off pukul 15.30 jangan khawatir, karena tiket masih berlaku dan tetap dapat digunakan," pungkasnya. (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved