Liga Italia

Ironi Ancelotti, Dipecat Seusai Loloskan Napoli ke 16 Besar Liga Champions

I Partenopei mendepak pelatihnya, Carlo Ancelotti, sesaat setelah mengalahkan Genk di fase grup Liga Champions, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Ironi Ancelotti, Dipecat Seusai Loloskan Napoli ke 16 Besar Liga Champions
Twitter @BBC Sports
Pelatih Napoli Carlo Ancelotti dipecat seusai membawa timnya lolos ke babak knockout Liga Champions dengan mengalahkan Genk 4-0, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari Napoli setelah berhasil memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions.

I Partenopei mendepak pelatihnya, Carlo Ancelotti, sesaat setelah mengalahkan Genk di fase grup Liga Champions, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Napoli menang telak 4-0 sekaligus lolos ke fase knockout.

Ironisnya, Ancelotti dipecat begitu laga usai.

"SSC Napoli telah memutuskan untuk mencabut peran pelatih tim utama dari Carlo Ancelotti," bunyi pernyataan Napoli, dikutip dari Football Italia.

"Hubungan persahabatan, kekaguman, dan rasa saling menghormati antara klub, presiden, dan Carlo Ancelotti tetap utuh," lanjut pernyataan itu.

Hasil Liga Champions - Napoli Menang Telak atas Genk 4-0

Usai Napoli Kalahkan Liverpool, Ancelotti Bergurau Sebut Liverpool Bisa Juara Champions

Sebelumnya, seusai laga Napoli vs Genk, Ancelotti mengatakan bahwa dia memang akan bertemu dengan Presiden Aurelio De Laurentiis untuk membicarakan masa depannya.

Mantan pelatih AC Milan, Juventus, dan Bayern Muenchen itu pun mengatakan tak akan mengundurkan diri sebagai pelatih.

"Akan ada pertemuan yang disetujui bersama untuk mengevaluasi situasi seperti ini," ucap pelatih berusia 60 tahun tersebut.

"Saya belum pernah mengundurkan diri dalam hidup saya dan saya tidak akan pernah melakukan itu. Tim ini memiliki kualitas dan membuktikannya di Liga Champions. Kami belum bisa membuktikannya di Serie A," ucap Ancelotti.

Halaman
12
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved