Breaking News:

Tribun Way Kanan

Polres Way Kanan Periksa 122 Unit Randis Bhabinkamtibmas

Polres Way Kanan menggelar pemeriksaan kendaraan motor dinas Bhabinkamtibmas di halaman apel Polres Way Kanan dalam rangka pengawasan dan pemeliharaan

Tribunlampung.co.id/Anung
Polres Way Kanan Periksa 122 Unit Randis Bhabinkamtibmas 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Polres Way Kanan menggelar pemeriksaan kendaraan motor dinas Bhabinkamtibmas di halaman apel Polres Way Kanan.

Hal ini dilakukan dalam rangka pengawasan serta pemeliharaan sarana prasarana.

Kegiatan dihadiri Kabagsumda Polres Way Kanan Kompol Martaudin, Kasatbinmas Iptu Burhannuddin , Kasipropam Ipda Jhoni Apriwansyah dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Way Kanan.

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kabagsumda pemeriksaan kendaraan operasional dan peralatan pendukung lainnya dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas dan mobilisasi di tengah-tengah masyarakat atau daerah binaan masing-masing.

“Sebanyak 122 unit randis dilaksanakan pemeriksaan,dan para anggota Bhabinkamtibmas juga diberi pengarahan oleh Kabagsumda,” katanya Rabu 11 November 2019.

Dalam arahannya Kompol Martudin meminta agar para anggota yang memegang kendaraan operasional untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap motor dinas yang dipakainya.

Selain diberikan sarana tapi harus bisa menjaga dan merawat agar kendaraan siap dipakai untuk mempermudah melaksanakan patroli dan kegiatan polisi lainnya.

Sementara, pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan langsung oleh Kabag Sumda didampingi Kasatbinmas, Kasi Propam dan Paur Sarpras tersebut berjalan lancar, meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine serta pengecekan kebersihan kendaraan.

“Semua randis yang digunakan anggota Bhabinkamtibmas dipastikan lengkap,”Imbuh Kabag Sumda. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved