CPNS Lampung 2019

15.220 Berkas CPNS Pemprov Lampung Selesai Diverifikasi

Sekeretaris BKD Provinsi Lampung Yurnalis mengatakan sebanyak 15.220 berkas milik pelamar CPNS di Pemprov Lampung telah berhasil diverifikasi.

15.220 Berkas CPNS Pemprov Lampung Selesai Diverifikasi
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
15.220 Berkas CPNS Pemprov Lampung Selesai Diverifikasi 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Verifikasi berkas pelamar seleksi rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Lampung telah selesai.

Sekeretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Yurnalis mengatakan sebanyak 15.220 berkas milik pelamar CPNS di Pemprov Lampung telah berhasil divirifikasi.

Kemudian, hasil dari verifikasi berkas tersebut, akan diumumkan secara resmi sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Yakni, pada 16 Desember 2019.

"Iya sebanyak 15.220 berkas itu sudah selesai diverifikasi, hasilnya nanti kita akan umumkan sesuai dengan jadwal di tanggal 16 nanti (Desember 2019) ," ungkap nya saat ditemui Tribunlampung.co.id, di Kantor BKD Lampung, Kamis (12/12/2019).

Yurnalis menjelasakan, setelah hasil verifikasi itu diumumkan, maka akan diberikan waktu tiga hari sebagai masa sanggah.

Kemudian, dalam masa sanggah tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengetahui langkah-langkah yang akan dilakukan.

"Masa sanggah sebenarnya hanya untuk persoalan kesalahan teknis dari verifikator. Tetapi kalau kesalahan pelamar tidak bisa," jelas Yurnalis.

Seperti, terusnya, diminta foto latar belakang merah. Namun yang dikirim ke website sscnasn.bkn.go.id berlatar belakang warna biru. Artinya sudah tidak sesuai.

Halaman
123
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved