Breaking News:

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Bagikan Sertifikat PTSL di Kecamatan Ngaras

Bupati Pesisir Barat mengharapkan melaui kegiatan tersebut bisa tercapai visi pesisir barat yaitu menuju masyarakat yang madani, mandiri dan sejahter

(dok pemkab pesibar)
Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH menghadiri acara audiensi sekaligus penyerahan simbolis sertifikat tanah (PTSL) kepada warga di Pekon pardasuka, Kecamatan Ngaras, Kamis (5/12/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH Menghadiri acara audiensi sekaligus penyerahan secara simbolis sertifikat tanah (PTSL) di Pekon pardasuka, Kecamatan Ngaras, Kamis (5/12).

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghimbau seluruh masyarakat selalu bersyukur, karena melalui audiensi bisa dijadikan momentum untuk duduk bersama memadukan pemikiran dalam upaya mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dengan pemerintah kabupaten pesisir barat,

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai inspirasi dan motivasi masyarakat dalam mencapai berbagai karya dan prestasi serta membangun kinerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan untuk menuju masa depan yang lebih baik.

Bupati Pesisir barat mengharapkan melaui kegiatan tersebut bisa tercapai  visi pesisir barat yaitu menuju masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera. 

Dia menjelaskan beberapa target Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang akan dikejar hingga pelaksanaan tahun keempat dan tahun kelima RPJMD hingga tahun 2021 mendatang yaitu :

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH tebar bantuan 3
Acara audiensi sekaligus penyerahan secara simbolis sertifikat tanah (PTSL) di Pekon pardasuka, Kecamatan Ngaras, Kamis (5/12), Kabupaten Pesisir Barat yang dihadiri Bupati Pesibar Agus Istiqlal.

Dibidang Infrastruktur dan konektivitas wilayah, Pengurangan angka kemiskinan,  Peningkatan pertumbuhan ekonomi,  Peningkatan rasio elektrifikasi dari PLN, Peningkatan dan pengembangan pariwisata sebagai penopang ekonomi daerah,  Minimnya nilai investasi, Peningkatan kapasitas fiskal daerah dengan peningkatan pendapatan asli daerah.

Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH menghadiri acara audiensi sekaligus penyerahan simbolis sertifikat tanah (PTSL) kepada warga di Pekon pardasuka, Kecamatan Ngaras, Kamis (5/12/2019).
Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH menghadiri acara audiensi sekaligus penyerahan simbolis sertifikat tanah (PTSL) kepada warga di Pekon pardasuka, Kecamatan Ngaras, Kamis (5/12/2019). (dok pemkab pesibar)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat juga membagikan santunan kepada anak yatim 10 orang, Santunan Kaum Duafa 10 orang, santunan kematian untuk 6 ahli waris sebanyak Rp.6 Juta. 

Penyerahan bantuan mesin Power treasure 2 unit, Penyerahan simbolis E-KTP, Serta penyerahan Sertifikat tanah melalui Program PTSL sebanyak 496 sertifikat untuk kecamatan Ngaras.

Pada kegiatan audiensi juga dihadiri Kepala Kantor Perwakilan pertanahan nasional pesisir barat, kepala OPD, sai Batin Marga Ngaras, kapolsek Bangkunat, camat, para peratin se-kecamatan Ngaras dan masyarakat Setempat.(*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved