Breaking News:

Tribun Metro

Kapolres Minta Paguyuban Warga Purwoasri Jaga Kamtib di Metro Utara

Polres Kota Metro meminta paguyuban masyarakat selalu pro aktif melakukan kegiatan keamanan dan ketertiban (kamtib) di wilayah setempat.

Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
Kapolres Metro Ajun Komisaris Besar Retno Prihawati 

Kapolres Minta Paguyuban Warga Purwoasri Jaga Kamtib di Metro Utara

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Polres Kota Metro meminta paguyuban masyarakat selalu pro aktif melakukan kegiatan keamanan dan ketertiban (kamtib) di wilayah setempat.

Kepala Polres Kota Metro Ajun Komisaris Besar Retno Prihawati mengatakan, paguyuban telah banyak membantu keamanan di Bumi Sai Wawai, khususnya di wilayah Kecamatan Metro Utara.

Persiapan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolres Metro Cek Randis

"Saya sangat mengapresiasi dan sangat senang dengan adanya Paguyuban Purwoasri ini, karena telah membantu kami dari pihak kepolisian sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan wilayah," bebernya saat silaturahmi dan tatap muka di Paguyuban Purwoasri, Kamis (12/12).

Wakapolres Metro Kini Dijabat Kompol Hendriansyah

Kapolres memerintahkan, agar Kapolsek Metro Utara Ajun Komisaris A Pancarudin untuk memberikan penghargaan kepada Paguyuban Purwoasri atas partisipasi aktif menjaga kamtibmas.

"Jadi, Bapak Kapolsek tolong ajukan dan berikan penghargaan khusus, enggak apa-apa banyak penghargaan tidak ada salahnya. Karena ini sebagai apresiasi kebanggan juga dari kita, ini jempol baru di sini," ujarnya.

Kapolres berharap, semua tempat dan wilayah di Kota Metro bisa seperti Paguyuban Purwoasri, sehingga C3 ataupun kejahatan lainnya menurun di wilayah Bumi Sai Wawai.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved