Seleb

Respons Ashanty Wajahnya Disebut Seperti Mayat

Ashanty yang dulunya tampak segar dan berisi langsung turun berat badan

Respons Ashanty Wajahnya Disebut Seperti Mayat
Instagram.com/@ashanty_ash
Ashanty dan Anang Hermansyah 

"Ada yang bilang wah ini gak lama,"

"Aku orangnya paling gak peduli maksudnya mau dikatain apa aja kalau ngatainnya aku bukan anak-anak gak ada masalah lah,"

"Cuman kadang orang kok gak mikir ya, kan aku lagi sakit terus ngmong wah ini gak lama, kan kita jadi kok begitu banget maksudnya kok orang hidup buat nyakitin orang lain buat apa sih?" ujar Ashanty. 

(Grid.ID)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Wajahnya Makin Pucat dan Berat Badannya Turun 7 Kilogram, Ashanty Dibully Netizen: Kok Mukanya Udah Kayak Mayat?"

Editor: wakos reza gautama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved