Breaking News:

Komunitas Trail Adventure Akan Gelar Event Trail Adventure Jelajah Alam Krui

Dijelaskan juga dalam event trabasan yang berhadiah puluhan juta rupiah ini akan mengambil start-finish dikawasan Labuhan Jukung,

(dok pesibar)
Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK) Jelajah Alam Krui (JAK) 18 April 2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK) dengan didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, akan mengadakan event trail adventure dengan tema Jelajah Alam Krui (JAK) pada tanggal 18 April 2020.

Ketua KONTAK Herdi Wilismar SH MM menginformasikan bahwa event ini akan dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Barat yang ke-7, juga sebagai salah satu upaya dari Komunitas Trail Adventure dalam mengexplore dan mempromosikan eksotisme alam Krui Pesisir Barat.

Dijelaskan juga dalam event trabasan yang berhadiah puluhan juta rupiah ini akan mengambil start-finish dikawasan Labuhan Jukung, dan akan dikenakan biaya pendaftaran bagi peserta sebesar Rp.150.000,- include Jersey, ID card, Sticker dan makan siang.

Lebih lanjut, KONTAK yakin event trabasan ini akan disambut antusias oleh para penggemar trail adventure karena akan disuguhi dengan jalur yang josss yang akan melintasi sungai, hutan maupun pantai Krui Pesisir Barat yang dikenal sangat indah oleh para wisatawan lokal/mancanegara. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved